Cucu Mendiang BJ Habibie Resmi Gabung Kontestan Liga 1

0
64
Cucu Mendiang BJ Habibie Resmi Gabung Kontestan Liga 1

VivagoalLiga Indonesia Di putaran kedua Liga 1 2019, Borneo FC mendapatkan suntikan tenaga baru. Pesut Etam mengontrak dua nama lokal yakni Rendi Kakasih dan Rafid Habibie hingga akhir musim. Keduanya pun diberikan opsi eksesitensi kontrak anyar andai penampilannya memuaskan.

Nama yang disebut kedua merupakan cucu dari mendiang BJ Habibie. Dalam tahap trial, Rafid menunjukan performa yang impresif. BArito pun tak ragu untuk memberikan kesempatan kepada Rafid untuk unjuk gigi di kancah pesepakbolaan Indonesia.

“Pertama soal Rafid Habibie, kami kontrak karena Rafid memiliki potensi yang bagus ke depannya apalagi dia masih sangat muda, saya yakin dia akan berkembang di sini dengan coach Mario Gomez,” kata presiden Borneo FC Nabiel Husein dikutip dari laman resmi klub, seperti dinukil Goal.

Untuk Rendi, Nabil menyebut sang pemain merupakan “pesanan” dari pelatih Borneo FC, Mario Gomez. Karena menurut juru taktik asal Argentina itu, Rendi merupakan tipikal pemain yang serbabisa dan sangat cocok dengan kebutuhan tim.

[irp]

“Soal Rendi Kakasih, Rendi ini pemain serba bisa, striker dan second striker. Dia punya power dan speed, dia pemain yang direkomendasikan oleh coach Mario Gomez agar segera dikontrak,” ucapnya.

Saat ini Borneo FC menempati peringkat tujuh Liga 1 2019. Diego Michiels dan kolega saat ini sudah mengumpulkan 26 poin.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here