Cuma Chelsea yang Serius Menginginkan Koulibaly - Vivagoal.com
Cuma Chelsea yang Serius Menginginkan Koulibaly
KaLIDOU Koulibaly, Foto: dok situs chelseafc

Cuma Chelsea yang Serius Menginginkan Koulibaly

A Hendra - August 4, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Usaha Chelsea untuk mendatangkan Kalidou Koulibaly dari Napoli sukses besar di bursa transfer musim panas ini. Menurut Koulibaly, memang cuma Chelsea yang paling serius menginginkan jasanya.

Sebelum pindah ke Chelsea, Kalidou Koulibaly sejatinya memang gencar dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa seperti Juventus dan Paris Saint-Germain. Khusus untuk Juventus, Koulibaly bahkan sudah sempat terlibat pembicaraan pada bursa musim panas ini.

Juventus bahkan dilaporkan sudah melakukan kontak dengan Partenopei, termasuk menggelar pertemuan dengan agen si pemain soal kans kepindahannya pada bursa kali ini.

Karena Jorginho dan Mendy, Kalidou Koulibaly Mantap Gabung ke Chelseaa
Kalidou Koulibaly, Foto: dok sport detik

Tapi seiring waktu, Koulibaly justru memilih berlabuh ke London Barat setelah Chelsea datang dengan proposal penawaran sebesar 40 juta euro. Pada prosesnya, Koulibaly kemudian diikat kontrak berdurasi lima tahun alias hingga Juni 2027 di Stamford Bridge.

Koulibaly sendiri lantas buka suara terkait keputusannya membelot ke Chelsea. Menurutnya, The Blues lebih jelas dan konkret hingga membuatnya mantap berpisah dengan Napoli yang telah dibelanya selama delapan tahun terakhir.


Baca Juga:


“Saya membuat delapan tahun di sana, memiliki banyak momen bagus dengan para pendukung, rekan tim saya, klub. Saya belajar banyak tentang sepak bola, jadi saya memutuskan dengan teman dan keluarga saya untuk bergabung dengan Chelsea.” ucap Koulibaly dilansir dari Daily Mail.

“Kenapa Chelsea? Mereka adalah satu-satunya klub yang benar-benar menginginkan saya. Kami pertama kali dikaitkan pada 2016 ketika Antonio Conte datang ke sini dan ingin saya bergabung.

“Tapi itu tidak terjadi tetapi saya selalu dikaitkan dengan Chelsea dan kali ini para klub berada di jalur yang bagus, jadi saya datang ke sini dan saya sangat senang bergabung dengan Chelsea dan Premier League.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com