Curahan Hati Moreno Usai Dipecat Setelah Loloskan Spanyol

0
48
Curahan Hati Moreno Usai Dipecat Setelah Loloskan Spanyol

Vivagoal Internasional – Berjasa membawa timnas Spanyol lolos ke putaran final Piala Eropa 2020, ternyata tidak menjamin posisi Roberto Moreno sebagai pelatih. 

Posisi Roberto Moreno sebagaimana yang sudah diketahui baru saja resmi digantikan lagi oleh Luis Enrique. Tentu saja, Moreno dan Enrique adalah dua sosok yang punya kedekatan cukup erat baik di dalam maupun luar lapangan.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

Luis Enrique merupakan pelatih Spanyol sebelumnya sementara Moreno adalah asisten pelatihnya. Namun karena persoalan keluarga, membuat Enrique memutuskan mundur dari jabatannya dan digantikan oleh Moreno pada Maret 2019 lalu.

Setelah berjibaku selama sembilan bulan lamanya di fase kualifikasi Piala Eropa 2020, dan berhasil meloloskan Spanyol ke putaran final Juni 2020 mendatang, Moreno malah didepak dari jabatannya sebagai pelatih dengan Enrique ditunjuk kembali oleh federasi sepakbola Spanyol untuk membesut Sergio Ramos dkk.

Situasi tidak adil ini membuat Moreno sangat kecewa. Dia mengaku tidak ingin lagi berada di situasi yang sama seperti ini jika kelak mendapat tawaran melatih, baik klub ataupun timnas sebuah negara.

“Saya berharap situasi ini tidak pernah terjadi lagi. Sekarang Spanyol lolos ke Piala Eropa, tapi hari-hari ku hanya berfungsi untuk mendengar pembenaran dari mereka yang terlibat dengan pemecatanku.” kesal Moreno seperti dilansir dari Marca.

Baca juga: Untuk Jadi Bintang Besar, Wonderkid Real Madrid Hanya Tinggal Menunggu Waktu

“Saya tidak mengerti kenapa ini bisa terjadi. Saya akui mustahil bisa menyenangkan semua orang, tapi saya sudah tulus memberikan semuanya untuk Spanyol, termasuk menghormati semua pendapat.” sambungnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here