Curhat Presiden Borneo FC Jelang Restart Liga 1

0
8
Borneo FC
Sumber: Borneo FC Official

Vivagoal – Liga Indonesia    Lama terhenti, Shopee Liga 1 2020 bakal kembali berlanjut pada Oktober mendatang. Rencananya kompetisi akan dipusatkan di Pulau Jawa mengingat banyaknya kontestan.

Presiden Borneo FC, Nabil Hussein, buka suara terkait keputusan tersebut. Meski harus meninggalkan tanah Borneo tapi menurutnya, menjalani laga terpusat merupakan langkah terbaik di situasi saat ini.

“Memang keputusan yang berat. Kami tidak bisa bermain di Samarinda. Tapi melihat situasi agar lebih efisien, bertanding di Jawa sudah tepat. Semua harus menerima,” kata Nabil.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Nabil berharap dukungan penuh dari para pendukung Pesut Etam dan masyarakat Kalimantan Timur. Banyaknya protokol kesehatan termasuk swab test membuat Nabil mau tak mau harus merogoh kocek dalam-dalam.

“Ya ini risiko klub yang harus diambil sebelum berlatih bersama. Jujur saya iri dengan tim di daerah lain. Mereka mendapat perhatian pemerintah dalam melalukan tes kesehatan.


Baca Juga:


“Sementara dukungannya lewat doa. Semoga situasi dan kondisi segera membaik agar bisa tampil lagi di Stadion Segiri,” pungkasnya.

Pesut Etam sendiri saat kompetisi ditangguhkan tengah nyaman berada di papan atas. Borneo FC tercatat duduk di peringkat ketiga hasil dari dua menang dan satu kali kalah.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here