Curhatan Kubo Setelah Merumput Bersama Madrid

0
992
Bukti Sahih Takefusa Kubo Layak Dijuluki Lionel Messi-nya Jepang

VivagoalLa LigaTakefusa Kubo memang pernah punya kisah dengan Barcelona. Tapi kini ia mengaku senang dan  bangga bisa berkostum Real Madrid di usianya yang masih sangat muda. 

“Di Jepang, ada gairah besar terhadap Real Madrid dan saya sangat bangga bisa bermain untuk klub terbaik di dunia. Para pemain dan pelatih disini sangat bersahabat, dan saya sudah beradaptasi dengan sangat baik,” ucap Kubo dilansir dari AS.

Takefusa Kubo yang baru berusia 18 tahun ditebus manajemen Los Blancos dari FC Tokyo dengan dana sebesar 2 juta euro. Sang pemain bakal diikat kontrak berdurasi enam tahun di Santiago Bernabeu.

Baca Juga : Lewandowski Kritik Kebijakan Transfer Munchen

Bersama El Real, lulusan akademi La Masia itu akan lebih dulu dimatangkan di Madrid Castilla mulai musim depan. Namun tidak menutup kemungkinan dia bakal bisa dipromosikan ke skuat utama El Real jika performanya menjanjikan.

Meski demikian ia tak ingin menjadikan hal itu sebagai beban. Kubo mengaku dengan kesempatannya bergabung dengan Madrid, ia hanya ingin bersenang-senang dalam kala merumput di klub terbaik dunia. 

“Saya harus mengambil keuntungan dari kesempatan ini, tapi anda juga harus bersenang-senang karena tidak semua orang punya kesempatan bermain di Real Madrid. Saya sudah belajar banyak sebagai pesepakbola dan sebagai manusia biasa, saya hanya ingin bersenang-senang,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here