Currtis Jones Persembahkan Golnya Untuk Pemain Ini - Vivagoal.com
Curtis Jones Saya Bergabung Dalam Tim Terbaik
Sumber: Twitter

Currtis Jones Persembahkan Golnya Untuk Pemain Ini

Daniel Nugraha - March 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Curtis Jones mengaku kalau gol yang ia cetak untuk Liverpool tidak hanya ia persembahkan untuk timnya. Namun untuk rekan satu timnya Alisson Becker  yang saat ini sedang berkabung.

Liverpool baru saja memastikan kemenangan 2 – 0 atas Sheffield United pada hari Minggu kemarin. Dengan Curtis Jones sebagai pembuka skor yang menyebut bahwa golnya itu didedikasikan untuk penjaga gawang mereka.

Selain gol Jones, The Reds juga mendapatkan tambahan satu skor dari  gol bunuh diri Joe Bryan yang menjadi penentu kemenangan The Reds kemarin.

Dengan hasil itu maka dipastikan tim asuhan Jurgen Klopp itu masih berada di urutan keenam Liga Primer, tepat dua poin di belakang West Ham untuk mendapatkan tempat di Liga Champions.


Baca Juga:


Untuk Ayahanda Alisson

Dalam keterangannya, Curtis Jones menyebut gol tersebut didedikasikan untuk ayah Alisson, ia menilai bahwa penjaga gawangnya itu adalah pemain yang kuat dan bagian yang tak terpisahkan dari tim.

Sebagaimana diketahui, Ayah Alisson baru saja meninggal dunia setelah tenggelam di danau dekat peternakan keluarganya di Brasil Selatan.

Sayangnya sang penjaga gawang justru tak bisa menghadiri prosesi pemakaman ayahnya itu secara langsung Minggu ini. Mengingat adanya pembatasan perjalanan akibat virus corona.

Dengan kondisi tersebut maka Liverpool akhirnya tak bisa melakukan perjalanan ke Bramall Lane tanpa penjaga gawang itu. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com