Kalahkan Sheffield 2-0, Liverpool Kembali Bangkit? - Vivagoal.com
Sumber: Andrew Powell/Liverpool FC/Getty Images
Sumber: Andrew Powell/Liverpool FC/Getty Images

Kalahkan Sheffield 2-0, Liverpool Kembali Bangkit?

Daniel Nugraha - March 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Laga Duel antara Sheffield melawan Liverpool kali ini berjalan cukup menguntungkan untuk Liverpool. Selain cetak satu gol, Sheffield melakukan blunder gol bunuh diri yang memastikan kemenangan untuk The Reds.

Bisa dibilang dalam laga melawan Sheffield ini cukup menguntungkan untuk Liverpool. Bermain sebagai tamu, Liverpool sukses mencetak satu gol yang dihasilkan Curtis Jones di babak kedua.

Namun yang lebih memastikan kemenangan untuk The Reds tidak lain adalah gol bunuh diri dari pemain Sheffield yang semakin memastikan keunggulan tim tamu tersebut dan membuat mereka menang.

Babak pertama berakhir tanpa adanya gol

Di babak pertama sendiri, pertandingan berjalan dengan tempo yang tidak terlalu cepat. Beberapa kali The Reds sempat mengancam Sheffield, akan tetapi kesempatan tersebut gagal.

Kedua tim sendiri sempat beradu serang, namun belum ada yang berhasil mencetak gol di antara kedua tim tersebut di babak pertama. Memastikan babak pertama berakhir tanpa gol.


Baca Juga:


Gol pertama untuk Liverpool dan Blunder Gol Bunuh Diri dari Sheffield

Di babak kedua ini, Liverpool langsung melakukan serangan cepat ke gawang Sheffield. Curtis Jones berhasil mengegolkan satu skor hanya beberapa menit setelah babak kedua dimulai.

Tepatnya di menit ke 48. Memastikan keunggulan dari tim asuhan Jurgen Klopp di awal babak kedua ini. Satu gol ini semakin membuat The Reds lebih percaya diri.

Hal ini juga membuat Sheffield agak panik. Terbukti di menit ke 64, Kean Bryan dari Sheffield melakukan blunder parah. Dia malah melakukan gol bunuh diri yang menambah skor untuk tim besutan Jurgen Klopp.

Babak kedua berjalan, namun Sheffield belum bisa mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol, sementara The Reds masih mencari kesempatan. Akhirnya laga berakhir dengan skor 2-0.

Sementara itu, Liverpool yang menang saat ini berada di peringkat keenam dengan 43 poin sementara Sheffield menjadi juru kunci di peringkat ke 20 dengan 11 poin. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com