Pasca Terpapar Covid-19, Kiper Man United Ini Masih Jalani Masa Pemulihan - Vivagoal.com
10 Musim Ke Depan Dean Henderson Jadi Kiper Nomor Satu MU, De Gea Out?
Dean Henderson, Sumber: Media Referee

Pasca Terpapar Covid-19, Kiper Man United Ini Masih Jalani Masa Pemulihan

Daniel Nugraha - August 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Kiper Manchester United, Dean Henderson dikonfirmasikan akan absen dalam beberapa laga mendatang. Alasan absennya Henderson dikarenakan masih sedang dalam masa penyembuhan setelah terkena Covid-19.

Dean Henderson telah kembali berlatih setelah pulih dari cedera yang didapatnya ketika membela Inggris di Euro 2020 bulan lalu. Namun ia mengaku masih belum merasa baik dengan kondisi tubuhnya sejak tertular covid-19 pada 3 pekan yang lalu.

Alhasil penjaga gawang itu dipastikan bakal melewatkan kamp pelatihan Man United di Skotlandia pada pramusim kali ini. Henderson diketahui telah terjangkit Covid-19 beberapa pekan yang lalu, namun masih terus berjuangan dengan rasa lelahnya.


Baca Juga:


Henderson diketahui juga belum melakukan perjalanan bersama Man United.Sementara saat absen karna Covid-19, penjaga gawang berusia 24 tahun itu telah pulih sepenuhnya dari cedera pinggul.

Cedera tersebut yang juga sempat memaksanya mundur dari skuad Gareth Southgate pada kompetisi musim panas ini. Henderson kini terus bersaing ketat dengan David De Gea untuk menjadi penjaga gawang utama musim ini.

Kiper asal Inggris itu sempat menjadi pilihan kedua musim lalu di belakang De Gea. Namun selama beberapa bulan terakhir Henderson kian membuktikan dirinya pantas menjadi nomor 1 bersama Setan Merah. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com