Dampak Corona, Inilah latihan yang Dilakukan Arema FC!

0
21
Bukan Juara, Arema Punya Misi Khusus di Turnamen Pramusim

Vivagoal – Liga Indonesia – Meski aktivitas latihan diliburkan hingga akhir Maret 2020 akibat dampak penyebaran virus Corona, skuat Arema FC dipastikan tetap berlatih karena tim pelatih sudah menyiapkan program pelatihan memanfaatkan media online.

Media Officer Arema FC, Sudarmadji mengatakan, cara ini merupakan anjuran dari tim dokter Arema sendiri, agar seluruh pemain, tetap bisa berlatih tapi dengan penggunaan media online masing-masing.

“Pelatih sudah diminta menyusun program untuk bisa disampaikan secara online kepada semua pemain agar saat di rumah tetap melakukan aktivitas latihan. Jadi sudah ada arahan agar bisa dilaksanakan setiap harinya,” ungkap Sudarmadji.

Ia menambahkan dalam waktu dekat ini, Arema akan kembali menggelar latihan namun dilakukan secara tertutup alias tanpa kehadiran seorang suporter. Sudarmadji memastikan bahwa klub tetap akan mengikuti arahan pemerintah pusat, yakni menjaga interaksi dengan banyak orang.

“Latihan bakal kami gelar tertutup, karena pemerintah dan pihak keamanan sudah memberikan arahan agar semua aktivitas tidak boleh lebih dari 30 orang. Oleh karena itu, ini yang harus kita siasati,” tuturnya.


Baca Juga:


Sebagai informasi, daerah Malang sudah ditetapkan sebagai zona merah wabah Virus Corona. Pasalnya, hingga Minggu sore (22/3/2020) kemarin, setidaknya sudah lima orang dinyatakan poisitif terjangkit virus, dimana salah satunya meninggal dunia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here