Robert Alberts Tak Jamin Performa Persib Sama Seperti Sebelum Liga Disetop

0
21
Pelatih Sebut Persib Tak Sabar Bermain Kembali

Vivagoal – Liga Indonesia – Performa impresif Persib Bandung yang begitu memukau di tiga pekan awal Shopee Liga 1 2020 harus terganggu karena pandemi virus corona.

Sebelum kompetisi ditangguhkan pada 16 Maret 2020 lalu, Persib berhasil memuncaki klasemen dengan sembilan poin sempurna. Mereka jadi satu-satunya tim yang tak terkalahkan dalam tiga laga awal kompetisi tahun ini.

PSSI sendiri memberi target 1 Juli untuk kompetisi bisa kembali digulirkan. Tapi, Robert Alberts sudah sanksi Persib bisa sebagus saat sebelum kompetisi dihentikan.


Baca Juga:


“Sampai saat kompetisi belum dihentikan, sepertinya kami masih menggunakan formula yang benar. Namun, saya tidak bisa menjanjikan klub akan sama seperti kemarin saat Liga kembali dilangsungkan,” ungkap Robert seperti dilansir dari laman resmi klub.

“Tapi apa yang bisa saya janjikan saat sudah ada kepastian liga bakal bergulir lagi adalah kami akan melakukan sebisa mungkin untuk seperti di level yang sama seperti kemarin,” sambung juru taktik asal Belanda tersebut.

“Jika liganya sudah dimulai, kita bisa melihat bagus kami,” tukas mantan pelatih Arema FC dan PSM Makassar tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here