Dani Alves: Jika Main Buruk, Saya Akan Keluar dari Barcelona - Vivagoal.com
Dani Alves: Jika Main Buruk, Saya Akan Keluar dari Barcelona
Sumber : Bola.net

Dani Alves: Jika Main Buruk, Saya Akan Keluar dari Barcelona

Aditya Bayu - November 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Dani Alves sadar jika dirinya harus memberikan penampilan terbaik di Barcelona. Andai gagal, ia siap untuk angkat kaki dari Camp Nou.

Xavi menunjuk Dani Alves sebagai pemain pertama yang didatangkan sejak menukangi Barcelona. Meski sudah diperkenalkan kepada publik, namun Alves baru akan bermain untuk Barcelona pada Januari mendatang.

Kedekatan Xavi dan Alves dinilai bisa membantu Barcelona untuk bangkit. Keduanya memang memiliki kenangan serta perjalanan menarik semasa masih bermain untuk Blaugrana.

Kendati teman dekat, namun Alves enggan bermalas-malasan di Barcelona. Bek asal Brasil itu menegaskan akan memberikan yang terbaik bagi tim.

“Saya punya waktu hingga Juni [untuk membuat terkesan] dan kemudian semuanya bisa dibicarakan, tergantung pada hasil,” kata Alves dikutip dari Marca.

“Jika nilai saya cuma 4.5 [dari 10], saya keluar… anda harus memiliki nilai yang tinggi untuk bertahan,” lanjutnya.


Baca Juga:


Bermain dengan para pemain Barcelona yang lebih muda diakui Alves bukan masalah. Bahkan hal itu membuatnya kian bersemangat membantu mereka untuk menjadi pemain yang lebih menarik.

“Saya pikir tim sedang baik-baik saja, dengan pemain muda, tapi beberapa hal bisa jadi lebih baik. Itulah gaya Barcelona, melakukan sesuatu yang berbeda tapi semuanya bersatu dengan satu sama lain.”

“Kami menetapkan standar [untuk bermain dengan] bola dan kami harus menunjukkan kepada anak muda bahwa tak boleh sampai ada kesalahan. Saya yakin kami akan menikmati diri kami sendiri lagi,” pungkasnya. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com