Maaf Barcelona, Manchester United Lebih Menarik di Mata Dani Olmo - Vivagoal.com
Barcelona Bakal Seriusi Saga Transfer si Anak Hilang
Sumber : Bola.com

Maaf Barcelona, Manchester United Lebih Menarik di Mata Dani Olmo

Aditya Bayu - November 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Gelandang RB Leipzig, Dani Olmo dikabarkan lebih condong gabungkan Manchester United dengan Barcelona. Aduh gigit jari nih, Blaugrana ?

Dani Olmo mencuri perhatian sejak kedatangannya ke Jerman guna bermain di RB Leipzig. Tidak butuh waktu lama, sang pemain berhasil menjadi pemain kunci di lini tengah Die Roten Bullen.

Penampilan apik Olmo kemudian mengundang banyak klub Eropa termasuk Barcelona. Xavi Hernandez sebagai pelatih baru kemudian mendesak manajemen klub untuk menjadikan gelandang asal itu sebagai salah satu target utama di bursa transfer.

Dilansir dari El Nacional , harapan Barcelona Olmo bisa jadi pupus. Pasalnya sang pemain disebut lebih tertarik dengan ketertarikan Manchester United.

Olmo disebut lebih condong ke Manchester United karena dirinya ingin mencoba tantangan berbeda dengan bermain di Liga Inggris.

Selain itu, klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut berani menyatakan posisi utama jika bergabung.


Baca Juga:


Olmo juga disebutkan melihat jika klub-klub Liga Inggris memiliki persaingan yang lebih ketat dibandingkan dengan La Liga. Menurutnya pertandingan setiap pekannya akan menuntut konsentrasi penuh.

Selain alasan itu, kepindahan Olmo ke Barcelona terbilang susah karena bandrol harga. Pihak Leipzig disebut memasang bandrol di angka 40 juta euro di mana Barcelona hanya memiliki modal belanja 10 juta euro saja. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com