Dani Alves Konfirmasi Bakal Hengkang Dari Barcelona - Vivagoal.com
Dani Alves: Real Madrid Hanya Beruntung Karena Barcelona Terseok di Awal Musim
Sumber: Liputan 6

Dani Alves Konfirmasi Bakal Hengkang Dari Barcelona

Daniel Nugraha - June 16, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaDani Alves akhirnya mengkonfirmasi apabila dirinya akan meninggalkan Barcelona Dimana kontraknya yang kadaluarsa bulan juni 2022 ini tak akan diperpanjang.

Keputusan Alves untuk meninggalkan Barcelona ini dikarenakan dirinya ingin agar bisa bermain di timnas Brazil dan dia ingin mencari klub baru dimana dirinya bisa mendapatkan waktu bermain reguler.

Kena PHP Barcelona, Dani Alves Tak Jadi Terima Kontrak Baru
Sumber: bola.okezone.com

Bek berusia 39 tahun tersebut merupakan salah satu rekrutan cepat dari Barcelona pada bursa transfer musim dingin yang lalu. Kehadirannya memang sangat membantu Xavi dan juga skuat muda Barcelona untuk beradaptasi dengan cepat.


Baca Juga:


Karena dirinya tak dibutuhkan lagi pada musim depan maka ia memutuskan untuk cabut dari Barcelona. Terutama karena Barca sendiri dipastikan tak akan memberikan kontrak baru untuknya.

Barcelona sendiri tak akan memperbarui kontrak Alves karena mereka optimis bisa mengamankan jasa cesar Azpilicueta di bursa transfer musim panas ini.

Kepergian Alves ini cukup unik, karena ia dulu juga sempat meninggalkan Barcelona di tahun 2016 dan bermain untuk Juventus. Lalu akhirnya ia kembali lagi pada tahun 2022 kemarin dan kini kembali hengkang untuk yang kedua kalinya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com