Dani Alves : Messi Tidak Menghormati Kami

0
352
Tim Entah Berantah Coba Menggaet Dani Alves!

Vivagoal Berita BolaKapten Brazil itu mengritik balik rekan mantan timnya saat di Barcelona terkait dengan pernyataan kontroversialnya tentang korupsi di Copa America 2019.

Dani Alves mengkritik komentar dari Lionel Messi yang mengklaim Copa America tahun ini penuh dengan korupsi pasca Argentina harus menyerah dari tangan Brazil di babak semifinal. Messi kembali mengkritik keras CONMEBOL dan pihak penyelenggara setelah laga melawan Chile di perebutan peringkat ketiga. Dalam laga itu juga, Messi harus menerima kartu merah yang dinilai tidak beralasan.

Meski tetap dianggap sebagai teman, tetapi Alves menilai sikap Messi itu tidak bisa diterima. “Seorang teman tidak selalu benar, hanya karena kami berteman. Kamu bisa mengatakan hal itu karena sedang dalam situasi panas. Tapi saya tetap tidak setuju,” ujar Alves dilansir SporTV’s ‘Bem Amigos’.

Menurutnya, komentar Messi justru dapat menciderai dan terlihat tidak menghormati banyak pihak. Ia merasa hal itu terkesan mengerdilkan para pemain dan tim yang sedang mengejar impian menjadi seorang juara.

Baca Juga: Dani Alves Bisa Menjadi Solusi Jangka Pendek untuk Liverpool

“Pertama, menurut saya, Ia tidak menghormati Tim Nasional Brazil. Kedua, Ia tidak menghargai usaha dari para pihak yang telah secara profesional berusaha keras bertarung untuk mimpi mereka,” tegasnya.

Sebelumnya, Messi menilai Brazil sebagai tuan rumah telah di setting sejak awal untuk menjadi juara tahun ini. Ia mengkritik penggunaan VAR dan Official Pertandingan, Roddy Zambrano yang tidak memberikan penalti pada Sergio Aguero karena komentar Messi pasca pertandingan melawan Brazil.

Komentar dari Messi itu telah dibantah oleh CONMEBOL, dan menyebut kritikan Messi tidak dapat diterima. Komentar itu telah banyak menarik perhatian banyak pihak yang salah satunya adalah Pelatih Brazil, Tite. Ia menilai Messi harus menunjukan sedikit rasa hormat.

Penulis: Irman Maulana

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here