Dani Alves Nasehati Neymar Agar Stop Berbuat Onar

0
279
Dani Alves Nasehati Neymar Agar Stop Berbuat Onar

Vivagoal Ligue 1 – Pada musim 2018/2019 kemarin, Neymar menuai banyak sorotan terkait sikapnya yang kerap mengundang kontroversi dan sempat dikabarkan ingin hengkang dari Paris Saint-Germain. Di musim baru ini, pemain asal Brasil itu pun diminta intropeksi.

Neymar dikenal sebagai pemain dengan talenta besar, namun sejak memutuskan hengkang ke PSG awal musim panas 2017 silam, ia malah lebih banyak diberitakan karena sikapnya yang kerap berbuat onar. Tak sekali dua kali Neymar bersitegang dengan beberapa pemain, baik sesama rekan setim maupun pemain lawan.

Baca juga: Agen Icardi Beberkan Fakta Tersembunyi di Bursa Transfer Kemarin

Neymar bahkan sempat bersitegang dengan presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi karena menilai pemain 27 tahun itu kerap bertingkah bak selebritas dunia.

Dani Alves yang pernah menjadi rekan Neymar di PSG menilai, semestinya kompatriotnya di timnas Brasil itu bisa menjadi sosok yang lebih dewasa dan tumbuh menjadi individu yang lebih baik. Pasalnya, Neymar punya tanggung jawab besar sebagai atlet yang banyak diidolai anak-anak.

“Saya tak pernah bosan memberinya nasihat. Ia (Neymar) memiliki tanggung jawab sejak ia menjadi sosok yang diidolakan banyak anak-anak di dunia. Ia harus bisa menjadi teladan bagi semua orang.” ucap Alves seperti dilansir dari AS.

“Jika anda mengerti soal tanggung jawab, jelas anda tidak boleh berbuat sesuka hati. Jadi dari mulai sekarang, Neymar harus tunjukkan pada dunia seperti apa dirinya yang sebenarnya.” Alves menegaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here