Daniele Rugani Segera Merapat ke Tim Ibu Kota?

0
622
Daniele Rugani Segera Merapat ke Tim Ibu Kota?

Vivagoal Serie A – Setelah gagal bergabung dengan Arsenal karena tim asal London tersebut tak juga membuka penawaran resmi, bek Juventus, Daniele Rugani disebut akan segera merapat ke tim Ibu Kota Italia, AS Roma. Baik Juve maupun Roma sudah sepakat dengan nilai transfer sang pemain.

Bedasakan laporan Corriere dello Sport, Roma sudah membuka penawaran di angka 25 Juta Euro kepada Juventus untuk menggamit salah satu palang pintunya tersebut. Tak hanya itu, I Lupi juga sudah mencapai kesepakatan personal dengan sang pemain. Jika resmi merapat ke Ibu Kota, Rugani akan menerima bayaran sebesar 3 Juta Euro per musim.

Nama Rugani memang santer bakal dijual Juventus pasca kedatangan Matthijs De Ligt dari Ajax Amsterdam. Kedatangan mantan kapten Ajax itu diprediksi bakal membuat kans bermain Rugani bersama Si Nyonya Tua makin menipis. Pergi ke klub lain adalah solusi terbaik untuk Rugani.

Sebelumnya, ia santer dikabarkan bakal merapat ke Arsenal dengan status pinjaman selama dua musim ke depan. Namun transfer tersebut urung terlaksana lantaran hingga detik terakhir penutupan bursa transfer Inggris, Arsenal tak juga membuka penawaran resmi. Bahkan, Gunners sendiri sudah mendaratkan David Luiz dari Chelsea guna menggalang pertahanan mereka.

Baca Juga: Juventus Dibuat Pusing Khedira Terus Tolak Tawaran Klub Lain

Pada pekan ini,Perwakilan Juve dan Roma akan saling bertemu guna membahas transfer Rugani. Diprediksi pertemuan tersebut akan membuahkan hasil pindahnya Rugani ke Roma. Pasalnya, hubungan kedua tim memang cukup mesra di bursa transfer. Baik Nyonya Tua dan Serigala Ibu Kota sebelumnya sudah terlibat pertukaran transfer dalam diri Leonardo Spinazzola yang dibarter dengan Luca Pellegrini.

Roma sejatinya memangmembutuhkan sosok bek tengah handal pasca kehilangan dua palang pintunya sekaligus yakni Kostas Manolas dan Ivan Mercano. Kedua sosok tersebut meninggalkan lubang besar di lini pertahanan Roma. Nama Daniele Rugani diprediksi siap menggantikan salah satu dari kedua pemain yang hengkang tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here