Juventus Dibuat Pusing Khedira Terus Tolak Tawaran Klub Lain

0
1192
Juventus Dibuat Pusing Khedira Terus Tolak Tawaran Klub Lain

VivagoalSerie A – Sami Khedira sejatinya mendapat cukup banyak tawaran dari klub-klub Eropa musim panas ini. Namun sang pemain masih saja menolak penawaran yang datang kendati Juventus siap melepasnya.

Banyaknya skuad Juventus musim panas ini, membuat manajemen harus cuci gudang untuk membuat skuat lebih sehat. Beberapa pemain berhasil mereka lepas, namun masih belum cukup untuk membuat tim lebih ramping.

Dalam daftar jual tersebut terdapat nama Khedira yang ingin dilepas Juventus. Pasalnya lini tengah Juve cukup gemuk seiring kedatangan Ramsey dan Rabiot beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Juventus dan City Resmi Tukar Guling Danilo-Cancelo

Sayangnya usaha Juventus untuk bisa melepas Khedira tak semudah membalikkan telapak tangan. Pasalnya, dilansir dari Calciomercato gelandang asal Jerman itu sudah menolak tawaran beberapa klub seperti Fenerbahce, Wolverhampton, Besiktas, hingga tim-tim MLS.

Khedira bukannya tak ingin pergi demi mendapat menit bermain lebih baik. Hanya saja ia sudah terlanjur jatuh hati kepada Arsenal di mana ia bahkan kedapatan sudah berada di Emirates beberapa waktu lalu.

Sayang Arsenal yang sejatinya membutuhkan sosok gelandang bertahan memilih pasif. Tak ada penawaran resmi dari mereka hingga bursa transfer Premier League resmi ditutup kemarin.

Juventus dihadapkan dengan pilihan yang sulit. Mempertahankannya hanya akan membuat pengeluaran klub membengkak mengingat gelandang 32 tahun itu memiliki gaji 6 juta euro. Sedangkan untuk melepasnya tak mudah setelah sang pemain terus menolak penawaran yang datang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here