Dapat Tawaran Dari Bali United dan Persib, Nur Yulianto Prioritaskan PSIS

0
280
Meski Dapat Banyak Tawaran, Nur Yulianto Prioritaskan PSIS Semarang

Vivagoal Liga Indonesia – Penyerang Hari Nur Yulianto belum memutuskan untuk hengkang dari PSIS Semarang. Meski tawaran dari klub lain sudah datang menghampirinya, Nur Yulianto masih menunggu kepastian dari manajemen tim Mahesa Jenar.

Nur Yulianto tampil begitu garang di Liga 1 2018 kemarin bersama PSIS. Bahu membahu dengan Bruno Silva di lini depan, Nur Yulianto sukses menggelontorkan 12 gol tuk tim Mahesa Jenar.

Berkat kepiawaiannya di lini serang PSIS, pelatih Jafri Sastra tak sungkan untuk mempercayakan ban kapten di lengannya pada paruh musim kedua 2018 kemarin.

Nur Yulianto yang notabene adalah eks bomber PSCS Cilacap, mengaku masih menunggu kepastian dari pihak PSIS soal jadi tidaknya ia disodorkan kontrak baru untuk Liga 1 2019 mendatang.

Baca Juga :  Suso Tak Tutup Pintu Tuk Madrid Meski Nyaman di Milan

Nur Yulianto memberi tenggat waktu hingga 30 Januari mendatang buat manajemen PSIS menentukan sikap.

“Sementara masih komunikasi dengan manajemen PSIS. Dalam waktu dekat, saya akan bertemu lagi, ya mudah-mudahan akhir bulan ini sudah ada kejelasan.” kata Nur Yulianto.

Lebih lanjut, Nur Yulianto tidak membantah jika dirinya juga sedang menjajaki penawaran dari beberapa klub, termasuk Bali United dan Persib Bandung yang sudah menyatakan minatnya menggunakan jasa Nur di musim 2019 mendatang.

“Saya masih prioritaskan bisa bertahan di PSIS. Benar ada tawaran dari tim lain, tapi PSIS masih prioritas saya dulu.” tegasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here