Wolfsburg Pagari Lacroix dengan Klausul Rilis 40 Juta Euro - Vivagoal.com
Dapatkan Kontrak Baru, Lacroix Memiliki Klausul Rilis
Maxence Lacroix – Liga Olahraga

Wolfsburg Pagari Lacroix dengan Klausul Rilis 40 Juta Euro

Catrine Mega - October 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Bek Wolfsburg, Maxence Lacroix baru saja memperpanjang kontrak. Berbeda dari kontrak sebelumnya, kali ini Wolfsburg membuka peluang untuk melepas Lacroix ke klub lain dengan adanya klausul pelepasan.

Sebagaimana diberitakan Sky Germany, pemain Prancis tersebut dikabarkan memiliki nilai jual 40 juta Euro dalam klausul di kontrak barunya.

Lacroix baru saja menandatangani kontrak cukup panjang dengan Wolfsburg pekan lalu. Serigala Jerman itu dikabarkan mematenkan kontrak untuk pemain belakang andalannya hingga 2025 mendatang.

Seperti diberitakan sebelumnya pada transfer musim panas kemarin, RB Leipzig sudah melayangkan tawaran pada Lacroix sebanyak dua kali. Namun pihak klub menolak seluruh tawaran tersebut.

Ia mengaku cukup kesal saat Wolfsburg menahan dirinya untuk menerima tawaran Leipzig. Ia mengatakan bahwa dirinya masih terlalu muda untuk bertahan lebih lama dan menerima petualangan baru dalam karirnya.

“Itu sulit bagi saya. Saya masih muda, ini adalah pertama kalinya bagi saya beberapa tawaran datang untuk saya. Saya menginginkan transfer,” ungkap Lacroix saat itu seperti dikutip dari Kickers.


Baca Juga:


Namun pemain 21 tahun menerima tawaran perpanjangan kontrak dari Wolfsburg. Dalam kontrak yang menahannya hingga 2025, Lacroix mengajukan kenaikan gaji dua kali lipat dari sebelumnya.

Kondisi Lacroix saat ini sudah jauh berbeda. Ia bangga bisa bermain di Liga Champions, bahkan berhasil mengalahkan Leipzig dan berada di papan atas klasemen Bundesliga.

“Tapi sekarang, saya di sini, bermain di Liga Champions, kami baru saja mengalahkannya. Leipzig, dan kami berada di puncak Bundesliga. Sempurna, aku senang. Saya 100 persen di sini,” ungkapnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com