Jawaban Bek Chelsea Soal Ketertarikan dari Bayern Munich - Vivagoal.com
Kans Antonio Rudiger Bertahan di Chelsea Makin Kecil
Sumber: Suara

Jawaban Bek Chelsea Soal Ketertarikan dari Bayern Munich

Irman Maulana - October 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Bek asal Jerman, Antonio Rudiger membahas spekulasi yang sedang berlangsung seputar masa depannya bersama Chelsea, termasuk soal ketertarikan dari raksasa Bundesliga, Bayern Munich.

Antonio Rudiger mengatakan bahwa dirinya merasa terhormat karena adanya minat yang datang dari Bayern Munich. Namun Ia mengklaim bahwa masih berada dalam kondisi baik-baik saja bersama Chelsea saat ini.

Dilansir Goal Internasional, pihak Bayern Munich kabarnya telah membuka pembicaraan awal dengan perwakilan dari Rudiger. Hal tersebut untuk membahas peluang dirinya merapat ke Allianz Stadium pada musim panas tahun 2022 mendatang.

Eks punggawa AS Roma itu kini memang telah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya dengan The Blues. Ia bisa secara bebas membahas soal pra-kontrak bersama tim lain mulai di Bulan Januari tahun depan.

Meski begitu, Rudiger tampaknya masih menyimpan rapat-rapat soal apa yang akan Ia pilih nanti. Rudiger merasa terhormat karena diminati oleh Bayern, namun menegaskan bahwa dirinya akan tetap fokus bersama Chelsea dan belum pikirkan langkah selanjutnya.


Baca Juga:


“Tentu saja, merasa terhormat dengan (minat Bayern) dan itu membuktikan bahwa diriku telah melakukan hal yang benar. Tapi saya tidak akan membiarkan hal itu mengganggu,”ujar Rudiger dilansir Goal.

“Saya memiliki kewajiban kepada klub untuk tampil baik. Harus membuktikan diri di setiap pertandingan dan tidak membiarkan diriku terganggu oleh rumor.

“Saya merasa baik di Chelsea di mana aku berada sekarang, jadi itu cocok untuk saya.”

Nama Rudiger sebelumnya sempat masuk dalam daftar jual Chelsea setelah kurang mendapat menit bermain semasa dilatih Frank Lampard. Tetapi, kedatangan Thomas Tuchel mengubah keadaan sekaligus membuatnya jadi bek jempolan di Liga Inggris.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com