David Luiz Bersyukur Tak Harus Berhadapan Lagi dengan Dua Juru Gedor Maut Arsenal - Vivagoal.com
David Luiz Bersyukur Tak Harus Berhadapan Lagi dengan Dua Juru Gedor Maut Arsenal

David Luiz Bersyukur Tak Harus Berhadapan Lagi dengan Dua Juru Gedor Maut Arsenal

Heri Susanto - August 9, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris –  David Luiz menyebut jika Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang merupakan mimpi buruknya selama ini. Sekarang, setelah bergabung dengan Arsenal, ia bisa bernapas lega karena tak harus berhadapan dengan keduanya.

Kepindahan David Luiz menjadi salah satu kejutan di penghujung bursa transfer Premier League musim panas ini. Ia memutuskan untuk pergi dari Chelsea guna bergabung bersama Arsenal. Kabar kepindahan David Luiz ke Arsenal hanya terjadi beberapa hari sebelum bursa transfer berkahir. pada penutupan malam tadi, sang pemain akhirnya resmi berlabuh ke Arseal dengan nilai transfer 8 juta pounds.

Ditanya tentang mimpi buruknya sebagai seorang bek, David Luiz dengan tegas mengatakan jika Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang menjadi dua dari sekian banyak striker yang selama ini menyusahkannya.

“Saya sekarang tentu merasa senang karena telah memiliki Lacazette dan Aubameyang di sisi saya, jadi rasanya pekerjaa saya jauh lebih mudah!” lanjut pemain berumur 32 tahun tersebut kepada Mirror, seraya melepaskan tawa.

Baca Juga: Datangkan David Luiz, Arsenal Dinilai Pemalas

Tidak hanya kedua striker tersebut, bek asal Brasil itu melihat Arsenal memiliki kedalaman skuat yang bisa membawa mereka ke arah yang lebih baik. Ia mengapresiasi dua rekrutan anyar Arsenal lain yang menurutnya bisa menjadi kunci permainan tim musim baru nanti.

“Saya pikir ini adalah skuat yang hebat dengan kualitas besar, dan harapannya saya, Dani Ceballos, dan Pepe bisa memberi banyak hal untuk skuat, berkembang, dan membantu semuanya,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com