David Luiz Curhat Soal Cara Melatih Lampard

0
1397
Frank Lampard Masukan Bek Prancis Sebagai Rencananya di Musim Depan

Vivagoal Liga Inggris – Bek tengah Chelsea, David Luiz buka-bukaan soal cara melatih Frank Lampard. Ia pun tak segan memuji eks punggawa The Blues tersebut.

Lampard yang berhasil mengukir kemenangan perdananya bersama Chelsea saat berhadapan dengan St Patrick di Dublin mendapat banyak pujian. Selain karena the Blues bisa menang 4-0 di laga presesason itu, Lampard dinilai mempunyai jiwa kemimpinan yang baik.

Hal itu diungkapkan langsung David Luiz. Menurutnya Lampard mampu membawa Chelsea lebih baik lewat cara dan kememimpinannya.

Baca Juga: United Bisa Dapatkan Maguire dengan Harga Murah!

“Ia memimpin tim ini seperti saat dia bermain namun dengan cara yang berbeda. Dia memang tidak berlari lagi di lapangan, tapi dia berhasil memimpin. Dimana dengan demikian sangat mudah untuk mengetahui apa yang dia mau,” kata Luiz.

Lebih lanjut, Luiz menilai Lampard mampu memberi asa bagi seluruh tim untuk kembali mengukir prestasi di musim mendatang. Luis menilai kedatangan Lampard bisa menjadi titik balik bagi Chelsea yang kerap terseok-seok beberapa musim belakangan ini.

“Saya sangat senang dia kembali kesini bukan hanya dia saja tapi seluruh staff yang ia bawa. Mereka semua sudah mengenal klub ini sejak lama dan tentu mencintai Chelsea. Kami semua menunggu kesempatan ini,” tutup bek asal Brasil itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here