David Villa Komentari Transfer Joao Felix

0
121
Transfer Felix

VivagoalLa Liga –  Harga mahal yang dikeluarkan Atletico Madrid untuk Joao Felix menuai banyak kritikan. Tapi legenda hidup Los Colchoneros, David Villa, menyebut Felix layak dibanderol mahal.

Atletico sendiri resmi mendatangkan Felix dengan banderol sebesar 126 juta euro atau setara dengan 2,54 triliun rupiah. Dimana wonderkid Portugal itu diikat kontrak selama tujuh tahun alias hingga 2026 mendatang.

Besaran mahar yang dikeluarkan Atletico bahkan membuat Felix masuk daftar pemain dengan nilai transfer termahal. Neymar yang direkrut PSG dari Barcelona sebesar 222 juta euro, Kylian Mbappe dari AS Monaco ke PSG sebesar 180 juta euro. Philippe Coutinho ditebus Barcelona 160 juta euro dari Liverpool dan Ousmane Dembele yang didatangkan dari Dortmund oleh Barcelona sebesar 145 juta euro.

Baca Juga :

Menanggapi hal itu, Villa menganggap besarnya uang yang dikeluarkan Atletico untuk Felix bukanlah hal yang harus diperdebatkan. Menurutnya besaran nilai transfer sang pemain sesuai dengan performa Felix di atas lapangan hijau.

“Dengan jumlah uang yang dibayar Atletico dan seberapa baik mereka melatih Felix, semuanya itu hanya masalah kecil. Atletico tidak mungkin membayar semahal itu jika tidak yakin pada kemampuan Felix,” ujar Villa dilansir dari Soccerway.

Meski bermain apik di musim lalu, pencapaian eks pemain Benfica tersebut tak terlalu spesial. Ia hanya bisa membuat membuat 20 gol dan 11 assist dari total 43 penampilan di semua ajang kompetisi. Namun Villa optimis Felix hanya perlu sedikit polesan untuk menjadi bintang di Wanda Metropolitano.

“Saya memang belum lihat Felix bermain, tetapi para penggemar Atletico akan berterima kasih kepadanya jika dia bisa berhasil. Dia bisa saja gagal, tetapi jika dia sudah memberikan semuanya di atas lapangan, orang-orang tetap akan menerimanya,” tutup Villa.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here