De Gea Masih Enggan Perpanjang Kontrak Baru di MU

0
219
De Gea Tak Mau Perpanjang Kontrak Dengan United

VivagoalLiga Inggris – Kabar terkini menyebutkan jika De Gea masih belum bersedia menandatangani kontrak barunya bersama Manchester United kendati gajinya juga sudah dinaikkan.

Sejak didatangkan dari Atletico Madrid pada 2011 silam, David de Gea mulai menjadi sosok penting di bawah mistar gawang Manchester United. Bisa dihitung berapa kali ia tidak menjadi starter tim musim ini.

Penampilannya pun tidak perlu diragukan lagi. Ia sering menjadi kiper terbaik di Liga Primer Inggris dalam beberapa musim terakhir.

Kendati kini semua berjalan cukup sulit dimana ia sudah begitu banyak kemasukan gol, namun keberadaan De Gea tentu sangat dibutuhkan oleh United.

Beberapa laporan media setempat menyebutkan jika United sendiri sudah beberapa kali mengajukan kontrak baru kepada sang pemain. Hanya saja pria berusia 28 tahun masih belum bersedia membubuhkan tanda tangannya pada beberapa lembar perjanjian kontrak yang ada.

Baca Juga :  Juventus Kontra Roma Tak Ubahnya Seperti Perang

The Telegraph melaporkan jika United telah memberikan penawaran yang cukup menarik untuk De Gea pada kontrak barunya termasuk gaji yang fantastis. Namun bisa dipastikan gaji bukan target utama De Gea saat mendarat di Old Trafford.

Mereka menulis jika De Gea enggan memperpanjang kontrak lantaran tak lagi merasakan persaingan untuk gelar juara di United. Terakhir ia merasakan ketatnya persaingan gelar juara tentu pada musim 2012/13 atau musim terakhir saat MU ditangani oleh Alex Ferguson.

De Gea kini membuka peluang untuk hijrah ke Juventus. Klub asal Turin itu sendiri berhasil mengunci gelar juara Serie A tujuh musim terakhir dimana mereka juga tengah merencanakan proyek juara Eropa dimana De Gea dinilai akan menjadi pemain yang sangat tepat.

Andai tak kunjung mencapai kesepakatan De Gea bisa lepas dengan status free agent pada akhir musim. Tentu sangat merugikan bagi United namun tidak untuk klub-klub peminat.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di vivagoal.com

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here