De Jong Akan Tampil Habis-habisan Jika Bertemu Barca di Final Liga Champions

0
551
De Jong Akan Tampil Habis-habisan Jika Bertemu Barca di Final Liga Champions

Vivagoal Liga Champions – Selangkah lagi Ajax Amsterdam akan bermain di partai final Liga Champions musim 2018/2019. Di laga leg pertama semifinal yang digelar di kandang Tottenham Hotspurs, mereka berhasil menang dengan skor 1-0.

Sudah punya modal kemenangan dan satu gol tandang, gelandang Ajax, Frenkie De Jong meminta kepada semua rekan setimnya agar pantang terlena, agar bisa menuntaskannya di leg kedua. Dia pun berharap timnya bisa lolos ke final dan menginginkan Barcelona sebagai lawannya.

“1-0 adalah hasil yang baik, dan pekan depan kami harus menuntaskannya. Tapi kami harus tetap tenang, saya tidak tahu apa yang akan Tottenham lakukan di laga berikutnya, kami harus lebih baik lagi dan tetap waspada.” ujar De Jong kepada BT Sport.

 

“Saat ini kami sudah menciptakan kesempatan besar, sebuah mimpi untuk bisa berada di final, dan jika saya bisa meminta, saya ingin Barcelona jadi lawan kami di final, itu sungguh sangat bagus.” tambahnya.

Bagi De Jong, laga melawan Barcelona bakal terasa sangat spesial, mengingat dirinya saat ini sudah berstatus sebagai pemain Barcelona yang dipinjamkan ke Ajax. Kendati begitu, De Jong bukan berarti bakal santai saat menghadapi klub barunya tersebut. De Jong bahkan tak ragu mengatakan akan memberikan kekalahan yang menyakitkan buat Blaugrana.

“Saat ini saya masih mengenakan kostum Ajax, dan saya pastinya ingin Ajax menang. Saya sama sekali tidak memiliki masalah untuk coba memberi kekalahan ke Barca. Anda tahu saya, ketika berada di lapangan, tidak ada lagi rekan kerja, saya akan habis-habisan membela Ajax.” De Jong menegaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here