De Jong Pimpin Chant Ajax Sebagai Kado Perpisahan

0
173
De Jong Pimpin Chant Ajax Sebagai Kado Perpisahan

Vivagoal – Gelandang Ajax Amsterdam, Frenkie De Jong sudah resmi bakal pindah ke Barcelona pada Juni 2019 nanti. Meski demikian, para pendukung De Amsterdammers tidak terlihat membenci sang pemain yang telah memutuskan pindah musim depan dari klub yang sudah berjasa membesarkan namanya.

Dari sebuah video yang diunggah di akun twitter resmi klub, para pendukung Ajax malah terlihat memberikan sebuah salam perpisahan kepada De Jong sesaat setelah klubnya mengunci gelar juara Eredivisie Belanda usai mengalahkan Utrecht dengan skor 4-0, Minggu (12/5/2019) malam.

Saat itu, De Jong yang masih berada dalam stadion Johan Cruyff Arena mendengar namanya ramai dipanggil dari arah luar membuatnya langsung menghampiri sumber keramaian tersebut. Tak disangka, ia menemukan banyak pendukung Ajax yang sudah menunggunya di luar stadion.

Baca Juga :  Jalan Terjal Menanti Mourinho Dan MU Satu Bulan Ke Depan

 

Ditemani sang kekasih, Mikkie Kiemeney, De Jong pun langsung menyapa para fans tersebut. Tak hanya itu, De Jong kemudian memberi komando untuk melakukan chants dan semua kejadian tersebut direkam oleh Kiemeney hingga kemudian videonya viral di sosial media.

De Jong memang bisa dibilang merupakan salah satu sosok penting dibalik kesuksesan Ajax musim ini. Tentunya, kepergian De Jong bakal jadi sebuah kehilangan besar buat tim asal Ibukota Belanda itu.

De Jong sendiri sudah memasuki musim ketiganya di Ajax. Sejauh ini dia sudah membukukan 88 penampilan di seluruh ajang kompetisi dengan torehan 6 gol dan 12 assist.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here