De Jong Tidak Paksa De Ligt Gabung ke Barcelona

0
163
De Jong Tidak Paksa De Ligt Gabung ke Barcelona

VivagoalLa Liga Frenkie De Jong sudah memilih bergabung dengan Barcelona musim panas ini. Kendati demikian, dia tidak akan memaksa rekannya di Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt ikut bermain untuk Los Cules. Meski secara pribadi dia mengharapkan demikian.

De Jong dan De Ligt menjadi dua pemain muda Ajax yang banyak diminati klub raksasa di Eropa. De Jong akhirnya sudah lebih dulu diamankan Barcelona pada bursa transfer musim dingin kemarin setelah ditebus dengan biasa sebesar 75 juta euro atau setara Rp 1,2 triliun.

Setelah mendapatkan De Jong, Barcelona mengarahkan bidikannya ke De Ligt. Bek berusia 19 tahun itu baru saja tampil cemerlang dengan membantu Belanda menyingkirkan Inggris di semifinal UEFA Nations League dengan bikin satu gol yang membuat timnya menang 3-1 dan lolos ke final.

De Jong sendiri mengaku tidak bisa mengintervensi keputusan De Ligt terkait masa depan rekannya tersebut. Namun ia berharap rekannya itu mau bergabung bersamanya di Camp Nou.

Baca Juga :  Daniele Rugani Segera Merapat ke Tim Ibu Kota?

“Tidak, dia akan buat keputusannya sendiri. Tentu saja saya akan senang jika dia bersedia datang ke Barcelona, tapi kita lihat saja apa yang akan terjadi. Karena itu terserah padanya.” ujar De Jong seperti dilansir Express.

“Saya pribadi belum tahu akan kemana dia musim depan, itu semua murni keputusannya. Anda sebaiknya bertanya langsung kepadanya.” tambahnya.

“Kami sudah membicarakannya di Barca, tapi sekali lagi saya tegaskan bahwa itu bukan urusan saya, saya tidak bisa mempengaruhi pilihannya, dia, bersama keluarganya yang akan memutuskan bagaimana masa depannya.” De Jong menegaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here