De Light Dilema Antara Memilih Dua Raksasa Eropa

0
1382
De Light Dilema Antara Memilih Dua Raksasa Eropa

VivagoalLiga Inggris – Pemain andalan Ajax, Matthijs de Ligt telah menanggapi rumor akan berlabuh ke Manchester United atau ke Barcelona. Apa kata bek sekaligus kapten Barcelona itu?

Pada kesempatan kali ini, De Ligt memang menjadi sosok paling diincar para klub raksasa sepakbola Eropa di bursa transfer musim panas ini.

Pemain yang masih berusia 19 tahun itu tampil bersinar dengan Ajax Amsterdam dengan menyumbang gelar Eredivisie dan Piala Belanda, plus mengantar de Amsterdammers ke semifinal Liga Champions.

Mesti diingat, De Ligt diincar oleh beberapa klub besar Eropa seperti: Manchester City, MU, Barcelona, dan Paris Saint-Germain. Namun belakangan ini, Barcelona dan MU yang kabarnya sedang gencar-gencarnya ingin mendatangkannya.

Baca Juga :  Terancam Tanpa Griezmann dan Costa, Atletico Bidik Penyerang Klub Elit Italia

Pemain asal Belanda itu sempat dikabarkan akan menyusul Frenkie De Jong, rekannya di Ajax yang sudah diamankan Barcelona sejak Januari lalu. Usut demi usut, MU kabarnya menyalip Blaugrana usai berhasil melobi agen De Ligt, Mino Raiola.

De Ligt buka mulut menanggapi gosip transfernya yang mengerucut pada Manchester United dan Barcelona. Apa katanya?

“Dalam hal ini, Kemana saya akan melihat diri saya? Well, jelas Premier League adalah kompetisi yang besar, di Spanyol ada LaLiga, namun masih ada kompetisi yang lain, bukan cuma dua itu saja,” tegas De Ligt kepada Sky Sports.

“Saya tak mengetahui apapun kemana masa depan saya, jadi saya akan melihat terlebih dahulu bagaimana nanti. Awlnya, kami harus bermain dua pertandingan lagi lalu saya akan melihat apa yang akan terjadi setelahnya,” imbuhnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here