De Ligt Kembali Lancarkan 'Serangan' Pada Juventus - Vivagoal.com
Matthijs de Ligt: Leroy Sane Memberikan Saya Banyak Masalah!
Sumber: Detik Sport

De Ligt Kembali Lancarkan ‘Serangan’ Pada Juventus

Rizal Saleh - September 21, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Bundesliga – Bek Belanda, Matthijs de Ligt tak ragu untuk mengatakan bahwa Ia sudah “naik kelas” dengan memutuskan pergi dari Juventus untuk merapat ke Bayern Munich pada bursa musim panas tahun ini.

Matthijs de Ligt telah resmi memulai petualangan barunya bersama Bayern Munich di musim 2022/23. Die Roten rela menggelontorkan dana 67 juta euro pada Juventus demi mendaratkan De Ligt ke Allianz Arena.

Beberapa waktu lalu, De Ligt mengungkapkan sejumlah komentar yang sedikit membuat kuping kubu Si Nyonya Tua panas. Ia membeberkan sejumlah perbedaan yang dirasakannya bersama Bayern Munich, utamanya untuk urusan teknis.

Disebut Hina Juventus, Matthijs de Ligt Lakukan Klarifikasi
Sumber: goal.com

Terbaru, De Ligt menyinggung soal ambisi yang dimiliki oleh kedua tim. De Ligt mengatakan bahwa The Bavarian memiliki semua hal untuk mencapai kesuksesan serta berambisi lebih besar untuk meraih trofi bergengsi, seperti Liga Champions.

Juventus sendiri terakhir kali merengkuh trofi Si Kuping Lebar pada musim 1995/96. Ketika itu Bianconeri mengalahkan raksasa Belanda, Ajax Amsterdam lewat adu penalti dengan skor 4-2.


Baca Juga:


“Bagi saya ini adalah langkah maju dalam hal tim,” ujar De Ligt dilansir Goal.

“Juventus adalah tim yang sangat bagus. Saya hanya berpikir bahwa Bayern memiliki segalanya dalam hal seleksi dan ambisi untuk memenangkan Liga Champions. Saya merasa itu hanya sedikit kurang di Juve.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com