De Ligt Ungkap Rahasia Kesuksesan Ajax

0
85
Minggu Depan, Kapten Ajax Umumkan Klub Barunya

Vivagoal Berita BolaMeski kandas di semifinal Liga Champions, Ajax Amsterdam tak bisa sepenuhnya dikatakan gagal. Pasukan Erik Ten Hag berjaya di level domestik dengan menggondol trofi Liga Belanda dan Piala KNVB Beker.

Ajax sendiri keluar sebagai juara Eredivisie musim ini usai mengalahkan De Graafschap, Kamis (16/5/2019) dini hari kemarin. Atas keberhasilan itu, kapten Ajax, Matthijs De Light mengungkapkan resep dibalik kesuksesan timnya musim ini. Menurutnya ada ikatan batin antar pemain yang membuat Ajax bisa berprestasi musim ini.

“Kami bisa sebesar ini karena kami seperti sebuah kelompok yang bermain sepak bola di halaman sekolah. Kami pergi ke Lisbon, London, kemanapun bersama-sama. Hal itulah yang menciptakan ikatan kuat diantara pemain,” ujar De Ligt dilansir dari Marca.

De Ligt menambahkan ikatan pertemanan dan kebersamaan antar pemain itu yang akhirnya membuat mereka tampil begitu padu diatas lapangan. Selain itu, kekompakan yang terjalin membuat gaya bermain mereka bisa dinikmati para penikmat sepakbola di seluruh dunia.

Baca Juga :  Ryuji Utomo Angkat Bicara Soal Kasus Pelecehan Seksual Simic

Lebih lanjut, De Ligt enggan bicara tentang bursa transfer mendatang. Bek 19 tahun tersebut masih ingin menikmati masa liburannya sembari menikmati dua gelar domestik yang dimenanginya bersama Ajax.

“Kami baru saja memenangi Liga, dan menurut saya ini bukan saat yang tepat untuk berbicara masa depan saya. Saya masih banyak waktu untuk memikirkan soal itu, saat ini saya ingin menikmati liburan, dan kita akan lihat apa yang terjadi nanti,” tegas De Light.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here