Dear Inter, Arsenal Bersedia Pinjamkan Bellerin dengan Syarat Ini - Vivagoal.com
Wakil Kapten Arsenal Resmi Pulang ke Spanyol
Hector Bellerin, Foto: dok Gilabola

Dear Inter, Arsenal Bersedia Pinjamkan Bellerin dengan Syarat Ini

A Hendra - August 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Arsenal dikabarkan sudah bersedia melepas Hector Bellerin ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini. Manajemen Arsenal dilaporkan tak masalah dengan skema peminjaman yang ditawarkan Inter asal ada kewajiban transfer permanen di akhir kontrak.

Hector Bellerin sejatinya sudah memperkuat Arsenal sejak 2014 silam. Pemain yang berposisi bek kanan itu sejauh ini sudah mengoleksi hingga 239 penampilan dengan sumbangan tiga titel Piala FA.

Namun Arsenal yang sudah mendatangkan Nuno Tavares dari Benfica dikabarkan akan melepas Hector Bellerin yang notabene adalah wakil kapten tim.

Menurut laporan Sky Sport Italia, Arsenal bermaksud melepas Hector Bellerin mumpung harga sang pemain masih cukup tinggi, yakni di kisaran 40 juta Euro atau sekitar Rp 685,4 miliar.

Ada pun Inter Milan yang baru saja kehilangan Achraf Hakimi usai ditebus Paris Saint-Germain dengan mahar 60 juta euro dikabarkan tertarik menampung eks lulusan La Masia tersebut.


Baca Juga:


Namun, Inter cuma bersedia meminjam Bellerin mengingat situasi klub yang sedang mengalami krisis financial dan masih terikat utang sebesar 80 juta Euro.

Di sisi lain, Arsenal sendiri sudah membuka ruang negosiasi dengan Inter untuk meminjam Bellerin untuk satu musim ke depan. Namun The Gunners menginginkan Inter memasukkan klausul kewajiban transfer permanen jika sejumlah kondisi terpenuhi di akhir masa peminjaman.

So, bagaimana Inter? (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com