Diincar Barcelona, Hector Bellerin Malah Merapat ke Juventus - Vivagoal.com
Diincar Barcelona, Hector Bellerin Malah Merapat ke Juventus
Hector Bellerin, Photo: Arsenalcore.com

Diincar Barcelona, Hector Bellerin Malah Merapat ke Juventus

A Hendra - April 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Perburuan bek kanan baru Juventus sepertinya bakal dimulai pada bursa musim panas ini. Kabarnya, Bianconeri tertarik memboyong bek Arsenal, Hector Bellerin yang sedang santer dikaitkan dengan Barcelona.

Dalam beberapa musim terakhir, Juventus sesungguhnya punya dua sosok full-back tangguh dan bisa dibilang salah satu yang terbaik di Serie A Italia, Danilo dan Juan Cuadrado.

Namun mengingat Juan Cuadrado kerap dimainkan sebagai winger atau penyerang sayap kanan baik di era Massimiliano Allegri, Maurizio Sarri hingga saat ini di era Andrea Pirlo, otomatis Juventus hanya tinggal punya satu bek kanan murni dalam diri Danilo.

Merujuk pada hal itu, mau tidak mau, kubu Si Nyonya Tua pun harus mulai bergerak mencari bek kanan baru untuk kedalaman skuad mereka dalam mengarungi musim kompetisi 2021/2022 mendatang.

Dilansir dari Calciomercato, Andrea Pirlo diklaim sudah merekomendasikan satu nama yang cocok untuk diboyong ke Allianz Stadium pada bursa musim panas nanti, yakni Hector Bellerin.


Baca Juga:


Masih dari sumber yang sama, Hector Bellerin sendiri juga terbuka untuk bisa menjajal ketatnya kompetisi di negeri Spaghetti tersebut. Ia bahkan diberitakan sudah lama ingin bermain di Serie A karena sangat mengagumi taktik catenaccio atau pertahanan gerendel ala sepakbola Italia.

Hanya saja, upaya Juventus tuk bisa segera mendapatkan tanda tangan Bellerin sepertinya tidak akan mudah. Sebab, Barca yang sudah lama dikaitkan dengan bek 26 tahun itu dilaporkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Bellerin dan tinggal menuntaskan proses transfernya dengan Arsenal.

Tapi, kendala muncul karena Barcelona dilaporkan sedang dalam kondisi krisis finansial sehingga diyakini akan kesulitan menebus banderol Bellerin yang mencapai 25 juta euro.

Melihat celah ini, Juventus disebut kembali datang menanyakan kesediaan Bellerin main di Italia sekaligus menyatakan kesanggupannya menebus banderol yang dipatok The Gunners. Dengan semua situasi diatas, Juve jelas tinggal mengejar kesepakatan pribadi dengan Bellerin termasuk durasi kontrak yang diinginkan si pemain.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com