Butuh Dana Segar, Arsenal Coba Sodorkan Bellerin ke PSG

0
140
Butuh Dana Segar, Arsenal Coba Sodorkan Bellerin ke PSG
Hector Bellerin. Sumber: GetFrenchFootballNews

Vivagoal Liga Inggris – Arsenal butuh banyak uang untuk mendukung rencana Mikel Arteta. Salah satu langkah yang akan mereka lakukan adalah melepas beberapa pemainnya termasuk Hector Bellerin.

Beberapa nama masuk dalam daftar pembelian Arteta musim panas ini. Satu nama yang menjadi idaman sang pelatih adalah Thomas Partey dari Atletico Madrid.

Namun rencana tersebut terbentur banderol mahal yang dipasang Atletico. Klub Spanyol tersebut hanya akan melepas sang pemain di angka 45 juta pounds seperti yang ada pada klausul rilisnya.

Namun masalahnya Arsenal baru saja mendatangkan Gabriel Magalhaes dengan 27 juta pounds. Tak lagi cukup dana untuk bisa bergerak bebas di bursa transfer termasuk untuk mendatangkan Partey, apalagi untuk beberapa pemain lainnya.

Mengutip Daily Star, Arsenal kemudian berencana untuk melepas Bellerin guna mendapat tambahan dana. Arsenal pun bergerak cepat dengan Bellerin ke PSG, klub yang dinilai mau dan mampu membayar mahal.


Baca Juga:



Juara Ligue 1 tersebut memang tengah membutuhkan pemain baru di pos bek sayap kanan terutama setelah melepas Thomas Meunier ke Borussia Dortmund. Keberadaan Thilo Kehrer belum maksimal terlihat pada kekalahan PSG di final Liga Champions lalu, Kehrer membuat kesalahan untuk gol Kingsley Coman.

Melepas Bellerin terbilang cukup mengejutkan mengingat ia merupakan sosok penting dalam tim. Namun Arsenal melihat jika bek asa Spanyol tersebut terlalu sering berkutat dengan cedera kambuhan yang justru lebih banyak merugikan tim.

Kini keputusan final berada di tangan Bellerin. Dia bisa bertahan dan jadi legenda Arsenal, atau mencoba petualangan baru bersama PSG yang lebih rajin meraih trofi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here