Dear Thomas Partey: Kamu Bakal Hancur Kalau Pindah dari Atletico

0
81
Thomas Partey Atletico Madrid
Thomas Partey, pe,ain andalan Atletico Madrid (Sumber: Twitter)

Vivagoal La Liga – Mantan pemain timnas Ghana, Derek Boateng menyarankan kepada Thomas Partey untuk mengurungkan niatnya hengkang dari Atletico Madrid untuk bergabung bersama Arsenal musim depan. Karena kalau sampai itu terjadi, kariernya dipastikan hancur.

Thomas Partey telah beberapa kali mengungkapkan ketertarikannya bisa berkarir di Liga Premier Inggris. Meski telah menembus skuad utama Atletico dan mendapat tempat secara reguler di skuad besutan pelatih Diego Simeone, namun Thomas Partey bersikeras tetap ingin menjajal tantangan baru di liga Inggris.

Bak gayung bersambut, keinginannya bermain di EPL disambut positif oleh Arsenal. Kubu The Gunners dikabarkan tertarik memboyongnya ke Emirates Stadium musim panas ini. Ayah dari sang pemain pun sudah sempat membenarkan rumor ketertarikan Arsenal terhadap anaknya.

“Saya menelpon anak saya setelah mengetahui rumor transfer itu dan dia bilang ke saya bahwa berita itu benar adanya. Dia mengaku telah menggelar pembicaraan dengan Arsenal, dan saat ini semuanya tergantung pada penawaran yang diinginkan Atletico.” ucap Jacob.


Baca Juga:


Namun menurut Derek Boateng yang pernah memperkuat Fulham, demi perkembangan karirnya, sebaiknya Thomas Partey fokus saja menunjukkan potensi besarnya di level permainan tertinggi seperti liga Champions bersama Atletico Madrid ketimbang bergabung bersama Arsenal yang hanya terus-terusan bermain di Liga Europa.

“Saya pribadi tidak menyarankan dia untuk pindah ke Arsenal karena dia adalah pemain Liga Champions. Dengan performa Arsenal belakangan ini, mereka kesulitan mengelola para pemain bintangnya bahkan beberapa pemain mereka ingin pindah.” ucap Derek Boateng dilansir dari Sky Sports.

“Arsenal memang sangat baik, tapi anda lihat bagaimana permainan mereka, itu akan sulit buat Partey. Jika memang dia ingin pergi dari Atletico, dia harus mencari tim yang bermain di Liga Champions, kalau tidak, dia akan segalanya.” Derek Boateng menegaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here