Declan Rice Tolak Perpanjang Kontrak Di West Ham - Vivagoal.com
Declan Rice Dambakan Tiket Liga Champions untuk West Ham
Declan Rice. Sumber: GETTY.

Declan Rice Tolak Perpanjang Kontrak Di West Ham

Daniel Nugraha - July 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Declan Rice dilaporkan menolak perpanjangan kontrak dari sisi West Ham. Berita ini tentu menjadi berita yang cukup menguntungkan untuk beberapa klub yang mengincar Rice terutama Man United dan Chelsea.

Chelsea dan Manchester United akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan Declan Rice. Dilaporkan Declan Rice saat ini menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh West Ham. Rice adalah pemain di West Ham yang saat ini memberikan performa yang cukup baik. karena performanya tersebut sampai sampai dua klub besar liga inggris Manchester United dan Chelsea menjadi tertarik kepadanya.


Baca Juga:


Declan Rice tak tertarik untuk memperpanjang kontraknya di The Hammers. Alasannya memang belum jelas . Akan tetapi ini menjadi salah satu kesempatan untuk mendapatkan Rice. Sayangnya, itu bukan berarti perjalanan Chelsea dan Man united untuk mendapatkan Rice akan mudah. Karena West Ham sendiri sepertinya sangat enggan untuk melepas pemainnya tersebut.

West Ham disebut hanya mau melepas sang pemain di angka 100 juta pounds. Sebuah harga yang cukup fantastis dan sangat sulit untuk dibayar. Sementara itu di sisi lain, Rice sendiri masih berlibur dan baru akan kembali ke West Ham bulan agustus. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com