Deja Vu dari Gol Kemenangan Ronaldo - Vivagoal.com
Deja Vu Gol Kemenangan Ronaldo
Cristiano Ronaldo, Foto: dok Pikiran-Rakyat

Deja Vu dari Gol Kemenangan Ronaldo

A Hendra - October 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan Manchester United atas Atalanta di Liga Champions. Ini bukan kali pertama Ronaldo jadi penentu kemenangan Setan Merah.

Lewat golnya di menit ke-81, Cristiano Ronaldo memastikan Manchester United menang 3-2 atas Atalanta di matchday ketiga penyisihan grup F, Kamis (21/10) dinihari WIB. Tambahan tiga poin dari laga itu membuat Man United meraih puncak klasemen grup F dengan torehan 6 poin.

Sejatinya, tidak mudah bagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer untuk memenangi laga kontra Atalanta. Mereka sempat tertinggal 0-2 terlebih dahulu di babak pertama melalui gol Mario Pasalic dan Merih Demiral. Selepas jeda turun minum, Marcus Rashford mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 lewat golnya di menit ke-53.

Harry Maguire akhirnya berhasil mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-75. Ronaldo akhirnya muncul sebagai pahlawan lewat gol sundulannya memanfaatkan umpan silang Luke Shaw dari sisi kiri lapangan.

Situasi ini sendiri bak deja vu bagi Cristiano Ronaldo. Pada matchday kedua fase grup kontra Villarreal, bintang Portugal itu juga melakukan hal serupa. Setelah bermain imbang 1-1 hingga menit ke-90, Ronaldo tampil sebagai pahlawan leeat golnya di masa injury time, tepatnya pada 90+5.


Baca Juga:


“Cristiano adalah Cristiano. Itu hanya sebuah hal yang biasa dilakukannya. Itu seperti deja vu!,” kata Pogba dilansir dari Football Italia.

“Anda bicara soal Cristiano Ronaldo. Semua orang tahu. Tidak ada yang perlu dikatakan lagi. Dia juara dunia dan pemenang lima Ballon d’Or. Dia bertahun-tahun jadi pemain terbaik dunia, jadi apa yang harus saya ucapkan lagi?”

“Hanya respek yang bisa saya berikan untuk apa yang ia tampilkan di lapangan. Itu saja.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com