Dejan Antonic Jadi Kandidat Utama Pelatih Madura United

0
334
Dejan Antonic Jadi Kandidat Madura United

Vivagoal Liga Indonesia –  Madura United masih jadi klub dengan status tanpa pelatih usai melepas Gomes de Oliveira. Sejauh ini, manajemen Laskar Sape Kerap masih bungkam soal pelatih baru mereka.

“Kami masih cari momen yang pas tuk segera mengumumkan pelatih baru Madura United. Dia pastinya sudah teken kontrak tinggal diumumkan saja,” tutur Haruna Soemitro, Manajer Madura United.

Menurutnya, calon pelatih Madura United tersebut merupakan pelatih asing. Kandidat pelatih yang dimaksud juga pernah berkarier sebagai pemain dan pelatih di Jawa Timur.

“Jelasnya dia pelatih asing, pernah jadi pemain dan melatih di Jawa Timur,” tambah Haruna singkat.

Merujuk pada ciri-ciri yang disampaikan Haruna. Ada dua pelatih asing yang pernah berkarier sebagai pemain dan pelatih di Jawa Timur, Jacksen F. Tiago dan Dejan Antonic.

Baca Juga :  Wonderkid Jepang Resmi Gabung Real Madrid

Jacksen F. Tiago sendiri mengawali karier sepakbolanya di Indonesia sebagai pemain Petrokimia Putra. Setelah itu, Jacksen berlabuh ke Persebaya sebagai pemain sekaligus pelatih pada tahun 1996 dan 2004.

Nampaknya Jackson tak mungkin menukangi Laskar Sape Kerap. Mengingat, pelatih berusia 50 tahun itu masih terikat kontrak dengan Barito Putera hingga 2019 mendatang.

Lantas Dejan Antonic menjadi kandidat yang memenuhi kriteria yang dikemukakan Haruna. Pelatih berkebangsaan Serbia tersebut sebelumnya bermain di Persebaya tahun 1995 kemudian hengkang ke Persema Malang tahun 1997.

Setelah pensiun sebagai pemain profesional, Dejan berhasil mengantongi lisensi kepelatihan Uefa Pro. Dejan kembali ke Indonesia pada tahun 2012 dengan menangani Arema Indonesia sebagai pelatih kepala.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga 1 hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here