Dejan Antonic: Saya Malu Barito Selalu Lakukan Kesalahan yang Sama! - Vivagoal.com
Dejan Antonic: Saya Malu Barito Selalu Lakukan Kesalahan yang Sama!
Sumber: Bolatimes.com

Dejan Antonic: Saya Malu Barito Selalu Lakukan Kesalahan yang Sama!

Muhammad Ilham - August 19, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih PS Barito Putera, Dejan Antonic, malu dengan timnya karena selalu melakukan kesalahan yang sama, dan itu terjadi lagi ketika bersua Bali United.

Bermain di markas sendiri, Stadion Demang Lehman, Barito Putera justru harus tunduk dari juara bertahan Liga 1, Bali United. Pada laga pekan kelima BRI Liga 1 2022/23 tersebut yang dilangsungkan pada Kamis (18/8), sore WIB, Laskar Antasari kalah dengan skor tipis 1-2.

Kekalahan Barito Putera tentunya membuat pelatih mereka, Dejan Antonic, malu. Pasalnya, dilansir dari situs resmi Liga Indonesia Baru, Dejan Antonic mengatakan bahwa kekalahannya karena kesalahan para pemainnya, dan itu selalu terjadi.


Baca Juga:


“Dua gol yang dicetak oleh Bali United itu karena kesalahan kami lagi. Entah sudah berapa pertandingan seperti ini terus, termasuk hari ini,” ucap Dejan Antonic.

Dejan Antonic: Saya Malu Barito Selalu Lakukan Kesalahan yang Sama!
Sumber: Kompas.com

Meskipun terkesan kecewa dengan performa para pemain, Dejan Antonic tetap menanggung jawab kekalahan tersebut. Ia melanjutkan bahwa kejadian tersebut terjadi karena dirinya kesalahan dirinya dalam memilih pemain yang diturunkan.

“Kami ada masalah sedikit dengan materi pemain karena ada beberapa pemain yang tidak bisa bermain. Akhirnya, kami beri kesempatan ke pemain yang tidak banyak waktu untuk main,” tambah Antonic.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com