Persib Targetkan Curi Poin di Sleman - Vivagoal.com
Daisuke Sato Persib
Sumber: Instagram/DaisukeSato

Persib Targetkan Curi Poin di Sleman

Dimas Sembada - August 18, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia  – Persib akan menantang PS Sleman di pekan ke-5 BRI Liga 1 2022/23. Maung Bandung berharap bisa mencuri poin di Stadion Maguwoharjo nanti. 

Persib saat ini memang sedang dalam tren positif setelah di pekan sebelumnya berhasil meraih kemenangan perdana. Namun, PSS bukan lawan yang mudah untuk ditaklukan. 

Di Piala Presiden lalu, Persib sempat kesulitan untuk bisa menaklukan Super Elja. Kala itu, Maung Bandung takluk lewat drama adu penalti.

Berbekal kemenangan atas PSIS, Daisuke Sato, Legiun Asing Persib, percaya diri bisa membawa pulang poin maksimal. Meski belum sempurna tapi dia berharap skuad besutan Budiman Yunus itu bisa terus memperbaiki permainannya. 

“Semua orang di dalam tim kini lebih bersemangat dan menginginkan tiga poin lainnya di pertandingan selanjutnya. Tentu saja, permainan kami kemarin belum sempurna. Tapi selangkah demi selangkah, kami akan berusaha terus berkembang,” kata Sato. 


Baca Juga:


Lebih lanjut, Sato memastikan, Persib akan coba untuk tampil all out di pertandingan nanti. 

“Kami percaya diri bisa memperbaiki kekurangan untuk laga selanjutnya. Kami akan melakukan segalanya untuk meraih kemenangan di laga selanjutnya,” tutupnya. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com