Dejan Kulusevski Selalu Ada Kapanpun Juventus Butuh - Vivagoal.com
Dejan Kulusevski Selalu Ada Kapanpun Juventus Butuh
Dejan Kulusevski, Foto: dok Goal

Dejan Kulusevski Selalu Ada Kapanpun Juventus Butuh

A Hendra - October 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Dejan Kulusevski memang tak selalu menjadi pilihan utama di starting line-up Juventus. Tapi, pemain berusia 21 tahun tersebut selalu ada ketika Bianconeri membutuhkan gol-gol atau aksinya di lapangan.

Sejak digaet dari Atalanta pada Januari 2020 lalu, Dejan Kulusevski memang harus bersaing dengan Federico Chiesa yang merupakan winger kanan utama Juventus. Maka wajar jika Kulusevski sempat menjalani masa peminjaman selama satu musim di AC Parma karena kesulitan mendapatkan menit bermain yang banyak.

Bersama Il Gialloblu, Kulusevski mampu menunjukkan performa yang oke, meski akhirnya gagal membantu klub tersebut lolos dari ancaman degradasi di akhir musim 2020/2021 lalu. Tak ingin pemain mudanya bermain di Serie B, Juventus lalu memutuskan menarik pulang Kulusevski pada bursa transfer musim panas kemarin.

Kembali ke Allianz Stadium tak membuat situasi winger asal Sewdia tersebut membaik. Pasalnya, Federico Chiesa yang terus tampil impresif di pos sayap kanan membuatnya harus tersisih dari skuad inti Juventus. Kondisi tersebut secara otomatis membuat Kulusevski tak kunjung konsisten dalam hal bikin gol karena terkadang tidak dipercaya untuk masuk dalam line-up tim.

Tapi ketika Juventus kesulitan bikin gol, mau tak mau Kulusevski yang diandalkan. Seperti yang terjadi pada laga kontra Zenit St. Petersburg di Gazprom Arena, Kamis (21/10) dinihari WIB dalam lanjutan matchday ketiga fase grup H Liga Champions.


Baca Juga:


Dimasukkan sebagai pemain pengganti pada menit ke-58 saat kedudukan masih 0-0, Kulusevski berhasil memecah kebuntuan lewat gol sundulannya memanfaatkan umpan silang Mattia De Sciglio di menit ke-86. Gol itu sendiri menjadi yang pertama dibuat Kulusevski di ajang sekelas Liga Champions.

Pemain berusia 21 tahun itu pun mengaku sangat senang karena bisa membantu Si Nyonya Tua meraih kemenangan penting atas wakil Rusia tersebut.

“Ini merupakan kemenangan yang sangat penting bagi tim dan gol penting bagi saya. Saya datang dan mencoba membuat perbedaan.” ucap Kulusevski dilansir dari situs resmi Juventus.

“Itu adalah perjuangan pada awalnya, tetapi saya memastikan saya berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com