Dejan Targetkan Madura United Curi Poin di Kandang Persela

0
128
Dejan Antonic Isyaratkan Mundur Sebagai Pelatih Madura United

VivagoalLiga IndonesiaMadura United menargetkan meraih minimal satu poin dari lawatannya ke markas Persela Lamongan di laga perdana Liga 1 2019.

Laskar Sape Kerab akan bertandang ke Stadion Surajaya, Lamongan, markas Persela, Jumat (17/5/2019) malam. Madura United punya modal kemenangan 2-1 saat bertemu kubu tuan rumah di babak perempatfinal Piala Presiden 2019. Selain itu, mereka sukses menahan imbang Laskar Joko Tingkir di ajang Liga 1 2018 kemarin.

“Kami bertandang ke markas Persela untuk curi poin, karena satu maupun tiga poin  semuanya penting. Kami bertekad memulai kompetisi dengan hasil positif.” ujar pelatih Madura United, Dejan Antonic.

 

Menurut Dejan, tidak mudah untuk membawa pulang satu poin dari kandang Persela. Apalagi laga perdana selalu menjadi laga berat untuk sebuah tim.

“Kami sudah sempat menang 2-1 di Piala Presiden kemarin, tapi kondisinya sekarang berbeda. Tim yang bisa tetap fokus dan disiplin yang bisa meraih kemenangan.” Dejan menambahkan.

“Laga kali ini akan berjalan cukup seru, sama seperti di Piala Presiden kemarin. Namun kami tetap harus yakin bisa membawa satu poin dari laga kali ini.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here