Del Piero Kagum Pada Penyerang Juventus Ini

0
179
Akhirnya, Dybala Kalahkan Corona!

Vivagoal Serie ALegenda Juventus, Alessandro Del Piero menyebut situasi sulit yang dialami mampu merubah Paulo Dybala. Kini Dybala dinilai menjadi pemain yang matang dan sempurna.

Masa depan Dybala bersama Juventus sempat menjadi perbincangan pada musim panas kemarin. Dybala disebut tak masuk dalam rencana pelatih baru, Maurizio Sarri dan dikaitkan Tottenham Hotspur dan Manchester United.

Namun akhirnya Dybala  tetap bertahan dengan semua resikonya. Ia lantas membuktikan diri dan rajin menjadi starter di skuad Sarri. Tercatat penyerang Argentina itu sejauh ini sudah 34 kali bermain, dengan 13 gol dan 12 assist di seluruh kompetisi.

Menurut Del Piero, ketidaknyamanan Dybala mengubahnya jadi pemain yang lebih matang. Hal itu terbukti dengan beberapa kali ban kapten melingkar di tangannya. 


Baca Juga:


“Menimbang yang saya tahu tentang dirinya secara personal, performanya di lapangan dan di luar, rasanya Paulo sudah benar-benar sudah matang beberapa bulan terakhir ini.

 “Penampilan terbaiknya adalah bagaimana dia menghadapi apa yang telah terjadi di musim panas tahun lalu. Reaksinya melambangkan seberapa jauh dia sudah tumbuh.

“Kita tahu dia adalah seseorang yang senang bekerja keras dan sekarang ini saya rasa dia sudah menjadi seorang pemain yang sempurna,” jelas Del Piero seperti dilansir Football Italia

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here