Delapan Tahun Berseragam Persib, Momen Ini Jadi yang Paling Emosional Buat Made Wirawan

0
863
I Made Wirawan

Vivagoal – Liga Indonesia –  I Made Wirawan jadi pemain terlama yang membela Persib Bandung saat ini. Sejak didatangkan dari Persiba Balikpapan, pahit, manis dan getir pernah dirasakan Made. Tapi musim 2014 menjadi satu hal yang akan selalu diingat Made. 

Menurut pemain kelahiran Bali tersebut, musim 2014 merupakan musim yang paling menguras emosi. Bukan hanya menuntaskan paceklik gelar selama 19 tahun, tapi dukungan bobotoh yang tanpa henti membuat Made sulit melupakan musim 2014.

“Saya melihat bagaimana bobotoh dari anak-anak hingga dewasa memberikan dukungan dari awal hingga akhir dan mereka meluapkan emosi bahagia saat juara.

“Terasa perjuangan mereka selama itu terbayar dengan prestasi. Momen yang sangat emosional bagi saya,” kata Made dikutip laman resmi klub.

Baca Juga: Pilar Persebaya Buka Suara Soal Target Musim Ini

Lebih lanjut, ada satu momen yang membuat Made bercucur tangis bahagia. Usai laga final ISL 2014, di Jakabaring, seorang bobotoh yang tak muda lagi membuatnya tak bisa berhenti menitihkan air mata.

“Karena saat final semua bobotoh telanjang dada akibat larangan atribut. Jadi, dengan telanjang dada ada kakek-kakek berlari dengan tangis bahagia, saya dan teman-teman ikut menangis melihat situasi itu,” jelas Made.

Lebih lanjut, eks kiper Tim Nasional tersebut berharap mampu kembali membawa prestasi buat Persib Bandung. “Bobotoh akan selalu luar biasa. Ada saat tim di bawah dan berjaya. Semoga kita semua bisa kembali merasakan gelar juara lagi,” tutup I Made.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here