Dele Alli Jadi Target AC Milan untuk Gantikan Calhanoglu - Vivagoal.com
Dele Alli vs Fulham
(Photo by Kirsty Wigglesworth – Pool/Getty Images)

Dele Alli Jadi Target AC Milan untuk Gantikan Calhanoglu

Daniel Nugraha - July 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – AC Milan sampai saat ini masih mencari pemain untuk bisa menggantikan posisi Hakan Calhanoglu. Dan saat ini gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli menjadi salah satu nama yang dikaitkan dengan skuat Rossoneri.

Calhanoglu telah resmi meninggalkan AC Milan di akhir musim 2020 – 2021 kemarin menyusul tidak adanya kontrak baru baginya. Yang berarti ia terpaksa harus angkat kaki dari San Siro sebagai pemain bebas transfer.

Namun sayangnya kepergian pemain berdarah Turki itu juga meninggalkan pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan oleh Milan. Pasalnya Calhanoglu merupakan pemain dengan peran penting di sana selama 4 musim dan sekarang harus bergabung dengan rival sekota, Inter Milan.


Baca Juga:


Kondisi tersebut telah membuat Milan dikaitkan dengan sejumlah nama pemain. Untuk menggantikan posisi Calhanoglu, salah satunya adalah Alli.

Sebagaimana diketahui, Alli sendiri sudah melalui 2 musim terakhir ini sebagai pemain cadangan untuk Tottenham. Atau lebih tepatnya mulai kehilangan tempatnya di tim inti sejak era kepemimpinan Jose Mourinho.

Bahkan di musim kemarin ia tercatat hanya mampu membuat 1 assist saja tanpa mencetak satu gol pun di Liga Inggris. Meski begitu Milan dikabarkan masih tertarik padanya dan kemungkinan mereka akan mencoba membuat penawaran untuk meminjam pemain berusia 25 tahun itu. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com