Delph Punya Mimpi Besar Bersama Everton, Apa itu?

0
101
Delph Punya Mimpi Besar Bersama Everton, Apa itu?

Vivagoal Liga Inggris – Pemain Anyar Everton, Fabian Delph ingin membawa klub barunya tersebut meraih sebuah trofi. Pasalnya The Toffees julukan Everton sudah puasa gelar dengan cukup lama yakni 24 tahun.

Delph sendiri baru didatangkan dari Manchester City pada bursa transfer musim panas ini. Bersama The Citizens ia sukses meraih dua gelar Premier League di bawah asuhan Pep Guardiola.

Baca juga: Pep Geram Kedatangan City ke China Malah Di Olok-Olok

“Saya sangat beruntung pernah ada di klub yang semuanya punya mentalitas pemenang,” kata Delph di kutip dari Goal Internasional. “Saya tidak akan mengubah mentalitas itu. Tujuan utamanya adalah mendapat kesuksesan dan menjuarai sesuatu.

Menengok kebelakang, Pada tahun 1995 Everton berhasil menjuarai sebuah trofi yaitu piala FA. Namun, sampai saat ini klub yang ditukangi Marco Silva belum merasakan satupun gelar lagi.

Melihat hal itu, Delph sangat terpacu untuk mendorong para rekannya yang bermarkas di Goodison Park agar memenangkan sesuatu yang baru. Dengan segala pencapaian dan pengalamannya, pemain 29 tahun itu juga berharap bisa memberikan yang terbaik untuk klub barunya tersebut.

“Saya tahu klub ini belum memenangkan gelar sejak sekian lama. Itu ada dalam prioritas saya untuk mudah-mudahan bisa mencoba dan mendorong pemain lain guna memenangkan sesuatu.

Baca juga: Fabian Delph: Sancho Sudah Punya Syarat Jadi Pemain Top

“[Mentalitas pemenang] mungkin lebih mudah di saya karena saya merupakan salah satu pemain senior. Anda tidak harus menjadi pemain terbaik di tim untuk memengaruhi orang, menyemangati mereka dan menetapkan standar tinggi dengan perilaku yang baik.

“Mentalitas pemenang itu masif. Semua orang harus berada di level tertinggi dan punya mentalitas itu saat berlatih. Tidak ada ego di sini. Etos kerja yang bagus dan staf juga fantastis.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here