Demi Anak, Pelatih Angers Minta Jersey Neymar Saat Laga Masih Berjalan - Vivagoal.com
Demi Anak, Pelatih Angers Minta Jersey Neymar Saat Laga Masih Berjalan
Pelatih Angers, Stephane Moulin. Sumber: Sport

Demi Anak, Pelatih Angers Minta Jersey Neymar Saat Laga Masih Berjalan

Fido Moniaga - October 6, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – Akhir pekan kemarin, pelatih Angers, Stephane Moulin dihujat habis-habisan di sosial media. Gara-garanya, pelatih berusia 53 tahun itu meminta jersey Neymar saat laga masih berlangsung. Sudah begitu, timnya pada pertandingan itu dibantai 1-6 oleh Paris Saint-Germain.

“Hey, Ney bisakah kamu memberi saya jerseymu setelah pertandingan?” teriak Moulin dari pinggir lapangan.

Neymar yang sempat kurang memahami maksud Moulin tersebut lantas setuju memberikan setelah diberi penjelasan lebih lanjut. Aksi Moulin ini sendiri mendadak viral sosial media.

Pasalnya, banyak yang menganggap aksinya itu sangat tidak etis dilakukan di saat tim besutannya babak belur dibantai PSG pada lanjutan pekan ke-6 Ligue 1 Prancis, Sabtu (3/10/2020). Pada suporter Angers pun ramai-ramai menghujat Moulin dan mengatakan bahwa tingkahnya itu sangat memalukan.

Moulin sendiri akhirnya angkat bicara terkait alasannya meminta jersey Neymar sebelum laga berakhir. Ia mengaku bahwa ia melakukan itu bukan untuk koleksi pribadinya, tapi adalah untuk memenuhi janji kepada putranya.



Baca Juga:



“Saya adalah ayah dari anak laki-laki berumur 8 tahun yang begitu senang sepakbola. Kepada dia, saya telah menjanjikan jersey Neymar.” ungkap Moulin dilansir dari
RMC Sports.

Meski begitu, Moulin tetap menunjukkan jiwa besarnya dengan meminta maaf kepada semua pendukung Angers. Dia sadar sikapnya itu tidak tepat karena semustinya dia bisa menunggu hingga laga berakhir.

“Saya akui, saya tidak sabar. Masih ada waktu tiga menit tersisa, namun sebenarnya itu sudah sama sekali tidak mempengaruhi apapun terhadap hasil laga. Dan saya menyesalkan interpretasi yang muncul, namun saya juga akan belajar dari kasus ini.” simpulnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com