Demi Bintang AC Milan, Barcelona Siap Korbankan Kaptennya! - Vivagoal.com
Demi Bintang AC Milan, Barcelona Siap Korbankan Kaptennya
Franck Kessie, Foto: dok Gilabola

Demi Bintang AC Milan, Barcelona Siap Korbankan Kaptennya!

Heri Susanto - October 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Barcelona dilaporkan tertarik mendatangkan Frank Kessie dari AC Milan. Guna merealisasikan hal tersebut, Blaugrana dilaporkan siap melepas kaptennya, Sergio Busquets.

Kessie saat ini hanya memiliki kontrak hingga 2022 mendatang. Belum ada tanda-tanda dirinya bakal meneken kontrak baru lantaran kesepakatan soal gaji belum tercapai. Milan menawar 6,5 juta Euro per musim sementara pihak Kessie meminta 8 juta Euro per musim di kontrak anyarnya.

Hal ini menjadi polemik tersendiri. Andai hingga Desember Kessie belum meneken kontrak baru, pemian asal Pantai Gading itu bisa menjalani pembicaraan pra kontrak dengan tim peminat pada bursa musim dinign mendatang. Tim-tim Eropa macam PSG, Liverpool dan Barcelona tertarik mendatangkannya.


Baca Juga:


Barca ingin memiliki Kessie guna mempertebal lini tengah mereka guna mencapai komposisi tim yang diinginkan. Namun, menukil laman El Nacional, mereka siap mengorbankan  Sergio Busquets guna merealisasikan hal tersebut.

Busquets sendiri saat ini memang ditaksir oleh Manchester City. Laporan terbaru menyebutkan jika City sudah menyiapkan penawaran menarik bagi sang pemain dengan durasi kontrak selama empat tahun untuk dua tim yang berbeda.

Rencananya, ia akan bermain dua musim di City dan dua musim selanjutnya, ia akan mentas di MLS bersama Sister Club City, New York City FC. Sang pemain sempat menyatakan diri tertarik untuk menjejal MLS sebelum dirinya pensiun.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com