Demi Datangkan Ramsey, Juventus Siap Tumbalkan Emil Audero

0
363
Demi Datangkan Ramsey, Juventus Siap Tumbalkan Emil Audero

VivagoalSerie A – Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan siap menjadikan Emil Audero sebagai pelicin kedatangan Ramsey dari Arsenal pada Januari ini.

Sejak awal tahun 2019 ini, masa depan Aaron Ramsey terus menjadi spekulasi. Kabar terbaru gelandang Arsenal tersebut sudah mencapai kesepakatan dengan Juventus dengan status free transfer. Hal tersebut membuat sang pemain baru akan merapat ke Turin pada akhir musim seiring berakhirnya kontrak Ramsey di Emirates Stadium.

Kesepakatan tersebut di atas kertas memang menguntungkan Juventus. Namun dalam kondisi saat ini mereka tentu cukup dirugikan mengingat Juve kini tengah memasang target treble winner. Sumbangsih Ramsey diharap bisa membantu Juve melaju mulus di Liga Champions.

Loading...

Hanya saja pihak Arsenal tetap pada pendirian mereka untuk mempertahankan pemain timnas Wales tersebut hingga akhir musim. Langkah tersebut dilakukan karena peran Ramsey dirasa masih sangat dibutuhkan oleh tim untuk bisa menembus posisi empat besar di akhir kompetisi Premier League.

Baca Juga :  Pelatih Valencia Waspadai MU Meski Sedang Dalam Tren Buruk

Namun Tuttosport melansir jika Juventus sudah mempersiapkan formula untuk bisa mendatangkan Ramsey lebih awal. Adalah nama Emilio Audero Mulyadi yang akan mereka tumbalkan dalam kesepakatan nanti.

Kiper yang kini dipinjamkan ke Sampdoria tersebut dikabarkan tengah masuk dalam radar Arsenal. Disebutkan pemain berdarah Mataram itu menjadi opsi terbaik untuk menggantikan posisi Petr Cech yang memutuskan gantung sarung tangan di akhir musim ini.

Emil disebut akan menjadi pelapis sempurna di belakang kiper utama Arsenal saat ini, Bernd Leno. Namun Emil tentu sedikit berat untuk melepas Sampdoria mengingat ia adalah pilihan utama tim di Serie A dengan catatan 20 penampilan dengan hanya kemasukan 26 gol.

Kontrak Emil bersama Juventus juga akan berakhir pada Juni 2019 mendatang di mana Sampdoria atau klub lain bisa mendapatkannya secara gratis di akhir musim. Juve bisa saja memperpanjang kontraknya guna mempercepat kedatangan Ramsey. Hanya saja penjaga gawang berusia 22 tahun tersebut disebut enggan meneruskan karir di Turin.

Selalu update berita bola terkini seputar Serie A Italia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here