Demi Dua Pemain Ini, Barcelona Disarankan Lepas Dembele

0
35
Ousmane Dembele

Vivagoal La Liga – Mantan pemain Barcelona, Rivaldo menyarankan kepada bekas klubnya itu untuk melego Ousmane Dembele. Menurutnya, Barcelona lebih baik fokus mendatangkan Neymar atau Lautaro Martinez.

Sejak didatangkan dari Borussia Dortmund pada musim panas 2017 silam dengan status pemain termahal kedua setelah Philippe Coutinho yang pernah didatangkan Barcelona, performa Dembele tak kunjung memenuhi ekspektasi. Pemain asal Prancis tersebut malah lebih sering cedera.

Sampai saat ini, Dembele tercatat telah sembilan kali mengalami cedera selama tiga musim berkostum Blaugrana. Dari jumlah sebanyak itu, Dembele sudah melewatkan 80 pertandingan yang dilakoni Barcelona, dan tercatat baru main 74 kali dengan sumbangan 19 gol dan 17 assist.


Baca Juga:


Rivaldo sendiri tak menampik kalau Dembele pemain hebat tapi kurang beruntung selama membela tim Catalan. Oleh karenanya, waktu tiga tahun dinilai Rivaldo sudah lebih dari cukup untuk winger 22 tahun itu menyesuaikan diri dan memberi bukti. Karena itu, Rivaldo menyarankan agar Barcelona melepas Dembele pada musim panas nanti.

“Ousmane Dembele sudah bergabung di Barcelona hampir tiga tahun dan sudah diberikan banyak waktu untuk menyesuaikan diri dengan klub dan menunjukkan kelayakannya membela Barcelona.” ucap Rivaldo seperti dilansir dari AS.

“Dia pemain dengan potensi hebat, tapi saya pikir musim panas nanti akan jadi kesempatan bagi sempurna Barcelona untuk menjualnya atau memasukkannya sebagai bagian dari transfer salah satu pemain yang mereka incar.”

“Jika mereka ingin merekrut Neymar atau Lautaro, maka Dembele paling pas untuk dilepas karena dia akan kesulitan menembus tim utama musim depan. Dan disamping itu, skuat Barcelona juga akan kegemukan. Makanya, biar bisa mendatangkan pemain baru, Dembele harus pergi.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here