Demi Empat Besar, Arsenal Siap Pecundangi Manchester United

0
2411
Demi Empat Besar, Arsenal Siap Pecundangi Manchester United

VivagoalLiga Inggris – Arsenal terus menjaga kesempatan untuk bisa menembus empat besar guna lolos ke Liga Champions musim depan. Hasil maksimal menjadi poin utama mereka saat nanti bersua Manchester United.

Sebelumnya Arsenal harus puas bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas Tottenham Hotspur. Dalam laga tersebut, Arsenal bisa saja mendulang tiga poin andai penalti Pierre-Emerick Aubameyang di penghujung laga tak digagalkan oleh Hugo Lloris.

Atas hasil tersebut, Arsenal terpaksa turun ke posisi lima digantikan oleh Manchester United yang unggul satu angka dari mereka. Kesempatan untuk bisa kembali ke posisi empat besar terbuka lebar saat keduanya bertemu di Emirates Stadium akhir pekan mendatang. Tentu saja, kemenangan menjadi harga mati untuk The Gunners guna lengserkan United ke peringkat lima.

Baca Juga :  Persib Optimis Lolos ke Semi Final Piala Indonesia

“Kami memiliki sembilan laga tersisa dan kami masih bersaing [untuk posisi empat besar]. Laga pekan depan [vs MU] juga sangat penting,” kata Bek Arsenal, Sokratis Papastathopoulos di Sky Sports.

“Pertandingan besar. Di kandang, kami harus mendapatkan tiga poin. Apa yang saya lihat saat melawan Tottenham, semangat tim, saya sangat senang dan saya pikir jika kami terus tampil seperti itu hingga akhir, kami bisa melakukannya.”

“Ini bukan hanya soal bagaimana cara kami bermain, ini juga soal kami semua harus mulai percaya kami bisa melakukan itu,” imbuhnya.

Lebih lanjut bek asal Yunani itu menegaskan jika kembali ke Liga Champions musim depan menjadi hal yang sangat penting bagi timnya. Ia juga merasa jika semua pemain hingga pelatih merasakan hal yang sama, sebuah perasaan yang menjadi modal berharga untuk bisa meraihnya.

“Semangat percaya bisa kembali ke Liga Champions sangatlah penting bagi tim, bagi semangat kami. Setiap hari dalam sesi latihan kami sadar kami masih bersaing, dan itu sangat penting untuk kami.”

Sekedar catatan, Arsenal sendiri sudah dua musim terakhir ini selalu gagal meraih posisi empat besar dan mentas di Liga Champions.

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here